Tujupuluh Anggota Paskibraka 2019 Ponorogo Dikukuhkan

KOTA, KANALPONOROGO.COM: Bupati Ponorogo Ipong Muchlisoni mengukuhkan 70 anggota Paskibraka peringatan Hari Ulang Tahun ke 74 kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 bertempat di Gedung Sasana Praja jl. Diponegoro, Ponorogo. Kamis, (15/08/2019)

Ke tujuhpuluh anggota Paskibraka yang dikukuhkan hari ini berasal dari siswa- siswi tingkat SMA se- Kab Ponorogo dan telah menjalani latihan mulai tanggal 22 Juli sampai dengan  14 Agustus 2019, yang diawali latihan di Kodim 0802/ Ponorogo.

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni  dalam sambutanya menyampaikan,” atas nama pribadi dan Pemkab Ponorogo saya ucapkan selamat atas terpilih anak anakku untuk menjadi anggota Paskibraka kabupaten Ponorogo. Pada kesempatan ini pula saya berpesan jadilah kalian  generasi masa depan yang maju dan unggul yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta teruslah berkarya,”ucapnya.

Ditambahkanya,”selanjutnya saya juga berharap kepada anak-anakku untuk bisa menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa, pertahankanlah kedekatan, persaudaraan dan kekompakan ketika kalian melangkah kedepan menapaki perjalanan karier menuju masa depan yang lebih maju,”imbuhnya.

Bupati Ipong berharapk kepada semua anggota Paskibraka agar mampu memberikan pengaruh positif terhadap lingkungan masing masing, “tidak lupa pula kami mengucapkan terima kasih kepada para orang tua wali Paskibraka yang telah memberikan dorongan dan motivasi kepada anak anaknya sehingga menjadi anggota Paskibraka pada HUT RI ke 74 tahun 2019,”pungkasnya.

Selain Bupati Ponorogo H. Ipong Muchlissoni turut hadir dalam upacara pengukuhan Paskibraka hari ini diantaranya Wakil Bupati Ponorogo H. Soedjarno, Dandim 0802/ Ponorogo Letkol INF Sigit Sugiharto, Waka Polres Ponorogo KOMPOL Endah Wahyuni, Sekda Ponorogo Agus Pramono, Kepala Imigrasi Ponorogo Drs. Sapto, pejabat utama Kodim 0802/ Ponorogo, pejabat utama Polres Ponorogo, Kompi Paskibraka Kabupaten Ponorogo dan orang tua Wali Paskibraka 2019.

Susunan petugas upacara HUT ke74 Kemerdekaan RI tahun 2019 :

  1. Pembina Upacara Negeri : Drs. H. Ipong Muchlissoni (Bupati Ponorogo)
  2. Cadangan Pembina : Dr. H. Soedjarno, MM (Wakil Bupati Ponorogo)
  3. Pemimpin Upacara : Siswa Paskibraka
  4. Perwira Upacara:Kapten Czi. M. Fachrodji. A
  5. Cadangan Perwira Upacara:Kapten Inf Supriono

6.Pembawa Acara : Staf Protokol Pemerintah Kabupaten Ponorogo

  1. Ajudan : Ridhlo Syahriar, S.STP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here