Inilah Cara Satgas TMMD ke 106 Istirahat Sejenak Melepas Lelah

KANALPONOROGO.COM- Segelas Air putih dan menikmati sajian kue seadanya serta dibumbui dengan canda tawa bersama masyarakat, inilah cara anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo melepas lelah sementara di tengah-tengah pengerjaan rabat jalan sasaran TMMD ke 106 di RT 02 RW 03 Dusun Dalangan, Senin (21/10/2019).

Letda Chb Agus Suyanto Danton 3 SSK Satgas TMMD ke 106 yang turut beristirahat pun larut untuk menikmasi waktu istirahat bersama warga masyarakat ini. Menurutnya, saat beristirahat inilah kita berinteraksi secara aktif dengan warga masyarakat. Melalui kebersamaan ini anggota Satgas TMMD ke 106 benar-benar manunggal secara lahir maupun batin yang saling memahami keinginan maupun karakter diantara mereka.

Maka tepat kiranya, melalui kegiatan TMMD ke 106 ini disebut telah mampu meneguhkam kemanunggalan TNI-Rakyat. Bukan hanya saat mengerjakan sasaran fisik secara bersama-sama, mereka menghadirkan juga kemanunggalan pada saat tidak sedang bekerja.

Istirahat sejenak ini disudahi setelah keringat dibadan mereka mulai mengering dan mereka kembali beraktifitas melaksanakan pengecoran rabat jalan sasaran TMMD ke 106.(Mdc0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here