Semangat Sertu Mulyono Patut Diapresiasi

KANALPONOROGO.COM- Walau harus memanggul drum yang melalui jalan tanjakan curam dilakoni oleh Sertu Mulyono anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo guna memindahkan lokasi pengadukan material rabat jalan di RT 02 RW 03 Dusun Dalangan, Jum’at (25/10/2019).

Sertu Mulyono menuturkan bahwa, “Karena pengerjaan di sektor jarak 300 s.d. 400 meter telah selesai, maka lokasi pengadukan material kami pindah. Drum penampung air ini memang harus dipanggul, sebab kalau di gelindingkan di jalan makadam seperti ini akan rusak,” ungkapnya sambil menyeka keringat.

Dengan penuh semangat, Sertu Mulyono menyiapkan lokasi pengadukan material rabat jalan du RT 02 RW 03 Dusun Dalangan ini. Walaupun harus menakluklan medannjalan yang terjal sekalipun ia laksanakan guna menuntaskan tugas dalam kegiatan TMMD ke 106 ini.

Semangat yang ditunjukkan oleh Sertu Mulyono ini serupa dengan anggota Satgal TMMD ke 106 yang lain, dalam tugas dan tanggung jawab mereka masing-masing, mereka melakukan apa saja guna menyukseskan tugas mulia ini. Yaitu mendorong percepatan pembangunan wilayah, utamanya di desa-desa tertinggal.(Mdc0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here