Tidak Kuat Menanjak Truk Muatan Bahan Bangunan Terguling

KANALPONOROGO.COM– Polsek Slahung, Polres Ponorogo – Kecelakaan tunggal kembali terjadi kali ini menimpa sebuah Dump truk di jalan raya Slahung – Ngrayun, tepatnya Klare dukuh Gembes desa Slahung, Jumat (6/9/2019), 11.30 wib

Diduga Truk yang bermuatan bahan bangunan tidak kuat menanjak sehingga berjalan mundur dan terguling dipinggir jalan.
Kanitlantas Polsek Slahung Polres Ponorogo Aiptu Sunarno, S.H. dapat laporan kejadian, langsung mendatangi lokasi bersama anggota melakukan pemeriksaan TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.Kapolsek Slahung AKP Paidi, S.H. mengatakan kecelakaan tunggal menimpa Dump truk dengan nomor polisi AD 1445 VG, Sopir truk diketahui bernama Otis Musifin (34) warga dukuh Bandungan desa Slahung kec. Slahung Ponorogo.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, sopir truk hanya mengalami shok, sedangkan kerusakan truk kaca depan pecah” Ungkap Kapolsek.

Berdasarkan keterangan sopir, truk bermuatan bahan bangunan tersebut hendak mengirim batang dari Slahung ke Gedangan Kab. Pacitan Sampai di lokasi yang merupakan tanjakan dan tikungan truk tidak kuat menanjak. Truk kemudian berjalan mundur dan terguling hingga roda diatas.

Kapolsek mengimbau kepada pengemudi kendaraan yang melintas di jalur tersebut agar berhati-hati. Karena jalan banyak tanjakan dan turunan tajam, pastikan kendaraan tidak kelebihan muatan sehingga mampu menanjak dengan baik.

(Jwt Yul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here