TKI Asal Desa Slahung Ponorogo Meninggal Di Malaysia

KANALPONOROGO.COM- Polsek Slahung Ponorogo – Jenazah Aminudin dukuh Gembes RT 009/001 desa Slahung kec. Slahung Kab. Ponorogo, yang meninggal dunia di Malaysia telah tiba di rumah Duka, Senin (2/2019) sekitar pukul 16.00 wib.

Jenazah diantar oleh Miswadi selaku perwakilan dari PT ETNIK EDISI SDN BHD sekaligus mandor tempat bekerja almarhum dan sudah diterima oleh pihak keluarga Mesinah (istri) dan kerabatnya.Hadir dalam penyambutan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Bambang Dwi Priyanto, Babinsa dari Koramil Slahung, Kades Desa Slahung dan ketua RT serta sanak saudara dan warga sekitar.

Almarhum Aminudin (45) merupakan warga dukuh Gembes RT 009/001 desa Slahung kec. Slahung Kab. Ponorogo meninggal di Negara Malaysia dan berdasarkan surat surat keterangan resmi dari negara tersebut almarhum meninggal pada hari Kamis tanggal 29 Agustus 2019, pukul 21.00 waktu setempat karena kecelakaan kerja jatuh dari lantai Tiga sebuah gedung tempat kerjanya, sebelumnya almarhum bekerja menjadi TKI di Negara Malaysia kurang lebih Delapan tahun, jenazah Almarhum tiba di rumah duka pada hari Senin (2/9/2019) 13.15 wib dan langsung dimakamkan oleh pihak keluarganya.

Kapolsek Slahung AKP Paidi, S.H. membenarkan bahwa TKI dari desa Slahung meninggal di Negara Malaysia, ” jenazah sudah diterima oleh pihak keluarga, dan pihak keluarga sudah bisa menerima atas kejadian tersebut”

Jenazah telah di makamkan di Pemakaman umum dusun Gembes sekitar pukul 13.30 wib, hari ini juga dengan dihadiri handai taulan, dan masyarakat umumnya.

(Jwt Yul )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here