Wasiman Korban Medsos Akhirnya Pulang Ke Daerah Asalnya

KANALPONOROGO.COM-Sawoo — Setelah melalui proses yang panjang terkait WASIMAN (34) alamat Dkh. Tunjungan, Ds. Pengasih, Kec. Pengasih, Kab. kulon Progo, yang terlantar di wilayah Kecamatan Sawoo dengan pihak keluarga, akhirnya baliau bisa pulang ke rumahnya dengan transportasi kendaraan umum, karena pihak keluarga sudah tidak mampu pembiayaan dalam penjemputan ke Sawoo. Pagi ini sekitar pkl. 10.07 Wib beliau memulai perjalanan pulangnya kerumah untuk bertemu istri dan orang tuanya.

Secara kebetulan salah satu tetangga yang melihat berita disalah satu media online dan telah berdomisili di Ponorogo datang menjenguk ke kantor Polsek Sawoo, Minggu pagi (12/1/2020). Menurut ibu yang tidak mau disebutkan namanya ini membenarkan bahwa kondisi ekonomi pak Wasiman agak kekurangan, sehingga beliau memberanikan diri untuk ikut memberikan bekal uang transport kepulangan pak Wasiman ke daerah asal.

Kapolsek Sawoo saat dihubungi membenarkan tentang kepulangan pak Wasiman ke daerah asalnya ini. Dan pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Polsek Pengasih Polres Kulon Progo, pemerintahan Desa Pengasih serta pihak keluarga perihal tersebut.

“Terimakasih juga kepada para donatur yang tidak bisa disebutkan satu persatu, atas sumbangannya sebagai bekal pak Wasiman hingga beliau bisa melanjutkan perjalanan pulangannya. Semoga amal ibadah saudara saudara dalam membantu sesama menjadi amal kebaikan dihadapan Allah SWT”, ujar AKP Edi Suyono. (rb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here