KANALPONOROGO. COM,- Guna membuat Kabupaten Ponorogo aman dari pandemi covid-19, Kodim 0802/Ponorogo bekerja sama dengan unsur terkait lainnya terus bekerja keras dan bekerja sama dengan unsur terkait dalam berbagai bentuk kegiatan. Seperti hari ini misalnya, Kodim 0802/Ponorogo menggelar serbuan vaksinasi bagi para Santri di Pondok Pesantren di wilayah Kabupaten Ponorogo salah satunya yaitu Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Huda Mayak, Kel. Tonatan Kec/Kab. Ponorogo, Sabtu (11/09/2021).

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. saat ditemui para wartawan di lokasi vaksinasi menyampaikan bahwa Kodim 0802/Ponorogo senantiasa siap bersinergi dan bekerja sama dengan unsur terkait dalam upaya pencegahan pandemi covid-19 sehingga masyarakat khususnya para pelajar bisa segera melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dengan aman.

“ Kita ada atensi dari Bapak Presiden bahwa di Kabupaten Ponorogo dan Magetan dapat level 4. Dan alhamdulillah per dua hari ini kita sudah turun pada level 3 dan mudah – mudahan dengan percepatan vaksinasi ini bisa segera turun sampai dengan level dua, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

Terkait serbuan vaksinasi, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. menargetkan bahwa program serbuan vaksinasi bisa segera tuntas sehingga saat Pembelajaran Tatap Muka (PTM) kepada para Santri dan Pelajar semua pada posisi sudah tervaksin.

“ Targetnya seluruh Pelajar maupan para Santri sudah tervaksin, jadi pada saat PTM, adik – adik kita ini sudah tidak lagi gundah bahwa mereka belajar tatap muka pada posisi sudah tervaksin, “ jelas Dandim 0802/Ponorogo.

Dalam kegiatan serbuan vaksinasi kepada para Santri di Ponpes Darul Huda Mayak, Kel. Tonatan Kec/ Kab. Ponorogo juga digelar acara live streaming zoom meeting bersama Panglima TNI dan Kapolri dalam rangka peninjauan serbuan vaksinasi di wilayah Jawa Timur.(MdC0802)

- - -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here