Bentuk Pelayanan Prima Polsek Sawoo Kepada Masyarakat

KANALPONOROGO.COM-Sawoo — Padat Pagi, istilah dalam kepolisian khususnya di lingkungan Polres Ponorogo dan jajarannya dalam bentuk pelayanan Penjagaan dan Pengaturan lalulintas dipagi hari. Dimana pada pagi hari, aktivitas masyarakat memulai hampir secara bersamaan, baik pergi bekerja maupun pelajar yang menuju sekolahnya masing masing. Masyarakat tentu membutuhkan penjagaan dan pengaturan lalulintas demi kelancaran perjalanan mereka.

Dalam menciptakan perasaan aman dan kelancaran lalulintas masyarakat dalam menjalankan kegiatannya, Polsek Sawoo melaksanakan Padat Pagi di simpul simpul jalan dan keramaian masyarakat seperti yang tampak pada pagi ini, Selasa (14/1/2020).

Anggota Polsek Sawoo menempati pos Padat Pagi mulai perempatan Tambak Watu, depan SDN 1 Prayungan, depan SDN 3 Sawoo, Pertigaan BRI-SMP-SMK, perempatan Swalayan Bintang, depan Pasar Sawoo (saat hari pasaran), pertigaan Tumpakpelem-Sawoo dan depan SDN 1 Sawoo.

“Wujud integritas dalam pelaksanaan tugas, dan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat adalah Padat Pagi. Kami menempatkan anggota di perempatan-pertigaan juga di depan sekolah sekolah yang membutuhkan pengaturan lalulintas. Menyeberangkan dan mengatur lalulintas, agar masyarakat memiliki rasa aman dan lancar dalam melaksanakan aktivitasnya adalah prioritas utama kami”, ujar Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono, S.E.. (rb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here