Kapolres Ponorogo Silahturahmi dengan Kepala Gereja Santo Hillarius Klepu

KANALPONOROGO.COM, Sooko – Kapolres Ponorogo AKBP Mohamad Nur Azis, SH, SIK, MSi. melakukan Silahturahmi dengan Kepala Gereja Santo Hillarius Klepu Pastur RD. Skolatikus Agus Wibowo yang bertempat di Pastoran Gereja Santo Hillarius Klepu, Rabu (8/7/2020) siang.
.
Kapolres Ponorogo AKBP Mohamad Nur Azis, SH, SIK, MSi didampingi Kabag Sumda Kompol Bahrun Nasikin, S.Ag., MA., Kasat Intelkam AKP Susworo, SH., Kasat Binmas AKP Bambang Rulijanto, SH., Kasat Lantas AKP Hendra Budi Wibowo, SH., Kapolsek Sooko AKP Supardi, SH., Kasi Propam IPTU Agus Wibowo, SH., KBO Binmas IPTU Fathoni, SH., Kanit Bintibmas Polres Ponorogo IPDA Sarwo Edy, SH., Kanit 6 Sat IK IPTU Catur Jurianto, SH. beserta anggota, Kanit Turjawali Polres IPDA Aris Wibawa, SH., Wakapolsek Sooko IPDA Suprapto, Kanit & Kasi Polsek Sooko, Bhabinkamtibmas Ds. Klepu BRIPKA Antok Pujianto, SH., serta Babinsa Ds. Klepu Kopka Suryanto.
.
Dalam Silahturami tersebut Kapolres Ponorogo beserta rombongan langsung disambut oleh Kepala Gereja Santo Hillarius Klepu dan mengucapkan selamat datang serta ucapan terima kasih atas kunjungan nya dan menjelaskan selama pandemi dalam pelaksanaan peribadatan dengan cara live streaming.
.
Kapolres pada kesempatan tersebut menyampaikan beberapa hal antara lain mohon dukungan sebagai Kapolres Ponorogo yang baru agar dapat menjalankan tugas yang baik dan mampu menjalankan amanah.
AKBP Muhamad Nur Aziz, SH., SIK., MSi. menitipkan pesan dalam menghadapi Pandemi Covid-19 diharapkan melaksanakan protokol kesehatan untuk ikut serta dalam pencegahan penyebaran virus corona dalam pelaksanaan peribadatan dan semoga Covid 19 segera diangkat serta hilang selamanya serta menjaga kerukunan antar umat beragama.
.
Kapolres juga mengajak mari bersama-sama untuk menjaga dan mensukseskan Jalannya Pemilukada tahun 2020 di Ponorogo ini agar berjalan dengan aman, sejuk dan damai di tengah-tengah pandemi COVID 19 ini dan kita tetap menjaga protocol kesehatan untuk mencegah menyebarnya covid 19.

(shanum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here