Kapolres Ponorogo terus tekankan Netralitas Anggota dalam Pilkada serentak 2020

Kanalponorogo.com- Senin 3 Agustus 2020, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur azis S.H., S.I.K, M.Si memberikan pengarahan kepada Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Jetis terkait penanganan Covid-19 dan kesiapan pemilukada tahun 2020 kab. Ponorogo

Dalam kegiatan tersebut Kapolres di dampingi Pejabat Utama Polres diantaranya Wakapolres Ponorogo Kompol Indah Wahyuhi, S.H., M.H., Kabagops Polres Ponorogo, Kompol Basuki Nugroho, S.H., Kasat Binmas Polres Ponorogo AKP Bambang Rulianto, S.H., Kasatintel Polres Ponorogo AKP Suwito, S.H. M.H., Kasat Sabhara Polres Ponorogo Akp Edy Suyono, S.E., Kapolsek Jetis Iptu Edy Sucipta S.H., Kasipropam Polres Ponorogo Iptu Agus Wibowo, S.H., serta Seluruh anggota Polsek Jetis.

“selamat datang Kapolres Ponorogo bersama rombongan di Polsek Jetis, melaporkan Kampung Tangguh Semeru di Kec Jetis ada Tiga yaitu Desa Turi, Coper, dan Kradenan serta 1 Pesantren Tangguh Al-mawadah Coper Jetis. Wilayah kec. Jetis ada positif Covid-19 sebanyak 2 orang dan sudah dinyatakan sembuh serta kontak erat dengan pasien juga dinyatakan negatif.” Sambut Iptu Edy Sucipta.

Dilanjutkan pengarahan dari Kapolres Ponorogo kepada seluruh Anggota Polsek Jetis. “Untuk kebersihan mako sudah baik tetap di pertahankan, tanamkan jiwa profesionalisme dalam melaksanakan tugas, pahami tupoksi masing masing agar setiap pekerjaan kita berjalan dengan baik, landasi dengan keikhlasan agar kita selalu mendapat pertolongan dan perlindungan dari Allah SWT.” Ungkap Kapolres.

Dalam pelaksanaan Pilkada serentak saat ini sudah memasuki tahapan tahapan, Kabupaten Ponorogo juga termasuk dalam pemilahan Bupati yang akan di gelar 9 Desember 2020.

“Saya tegaskan Jangan sampai anggota terlibat politik, jaga nama baik dan netralitas institusi kita, terutama Bhabinkamtibmas yang setiap saat bersentuhan dengan masyarakat. Tetap melaksanakan tugas dengan menjaga perilaku, sifat dan perkataan.” Tegasnya. (Ver)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here