Maling Satroni Swalayan Slahung, Rusak Brankas dan Gondol Uang Puluhan Juta

SLAHUNG, KANALINDONESIA.COM: Pencurian terjadi di swalayan yang berada di Desa Gundik, Kecamatan Slahung, Ponorogo, Selasa(27/08/2019).

Diketahuinya kejadian bermula saat sekira pukul 06.30 WIB,  dua karyawati membuka pintu depan toko untuk memulai aktifitas. Saat masuk sampai ditempat kasir kedua karyawati tersebut kaget melihat kondisi Back wall ( tempat rokok ) acak acakan dan ada beberapa merk rokok yang hilang.

Keduanya kemudian masuk ke ruangan belakang dan melihat box DVR untuk CCTV hilang. Tak hanya itu kedua karyawati kemudian masuk ke ruangan lainnya dan melihat brankas yang berisi uang Rp 19.500.000,- telah rusak dan isinya berupa uang hilang.

Diduga pelaku masuk melalui tembok belakang dengan terlebih dahulu menjebolnya.

“Saya kaget saat masuk melihat back wall yang berada di tempat kasir dalam kondisi acak-acakan, kemudian saya bersama-sama dengan teman saya memeriksa tempat yang lain, ternyata brankas yang berada di ruang belakang juga sudah dalam kondisi rusak,”ucap salah satu karyawati.

Kejadian pencurian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Slahung.

Polisi yang mendapatkan laporan segera mendatangi temat kejadian perkara(TKP).

Sejumlah barang bukti yang diantaranya dua buah linggis dan brankas yang telah dirusak diamankan polisi guna keperluan penyelidikan.

Atas kejadian tersebut, menimbulkan kerugian kurang lebih Rp.34.300.000,’.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here