Mayat Mrs X Ditemukan di Sungai Sampung

SAMPUNG, KANALPONOROGO.COM: Mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan di bawah jembatan Galok, penghubung antara Ponorogo dengan Kecamatan Parang, masuk Dukuh Sampung Lor, Desa/Kecamatan Sampung, Ponorogo Selasa(23/07/2019) mengalami pendarahan di kepala.

“Ya ada luka dan mengalami pendarahan di kepala,”ucap Kapolsek Sampung, Iptu Marsono.

Sebelumnya, petugas piket Polsek Sampung menerima laporan dari masyarakat, telah menemukan mayat tanpa identitas dibawah jembatan Galok penghubung Ponorogo dengan Kecamatan Parang Kabupaten Ponorogo oleh warga yang sedang mencari rumput.

Petugas Polsek Sampung yang mendapatkan laporan segera meluncur ke lokasi penemuan mayat tersebut.

Bersama petugas medis Puskesmas Sampung dan tim identifikasi Polres Ponorogo, kemudian melakukan evakuasi dan pemeriksaan luar terhadap tubuh jenazah.

Dari hasil identifikasi jenazah berenis kelamin perempuan, umur sekitar 25 tahun, tubuh gemuk, rambut ikal, memakai kaos warna biru motiv bunga bunga, kaos dalam warna coklat, celana dalam warna putih dan celana levis warna biru.

Selain itu di dekat jenazah korban yang mengalami pendarahan di kepala tersebut ditemukan 1 sandal warna coklat; 1 jilbab warna cokat; 1 kaos tangan plastik dan  1 jam tangan perempuan.

Petugas kemudian mengevakuasi jenazah korban Mrs. X dan membawa ke RSUD Ponorogo untuk dilakukan otopsi.

“Kejadian masih dalam proses penyelidikan,”pungkas Iptu Marsono.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here