Persit Kodim Ponorogo Gelar Rapat Paripurna

KANALPONOROGO.COM: Dalam rangka acara serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Dim 0802 Koorcab Rem 081PD V/Brawijaya, hari ini bertempat di gedung Pamungkas Kodim 0802/Ponorogo digelar acara rapat paripurna Persit, Senin(12/08/2019)

Dengan akan berakhirnya masa jabatan Komandan Kodim 0802/Ponorogo, maka secara otomatis berakhir pula masa jabatan Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo sehingga hari ini dilaksanakan acara rapat paripurna.

Perwira Seksi Personel, Kapten Czi Fachrodji Ansharullah yang menjabat sebagai Pembina harian Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo menyampaikan bahwa acara rapat paripurna tersebut digelar dalam rangka menata manajemen serta fungsi pengawasan dan evaluasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan Persit Kodim Ponorogo.

“ Rapat paripurna ini adalah sebagai wahana pertanggung jawaban baik materiil maupun personel yang dimiliki organisasi Persit KCK Cabang XVI Dim Ponorogo. Disamping itu, rapat paripurna juga sebagai sarana penataan menajemen serta fungsi pengawasan dan evaluasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan oleh pengurus lama, “ kata Pembina Persit KCK Cab XVI Dim Ponorogo.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Dim Ponorogo, Ny. Winda Made Sandy Agusto dalam paparan menyampaikan tentang maksud dan tujuan dilaksanakan rapat paripurna, “ Rapat paripurna ini merupakan pertanggungjawaban ketua Persit KCK Cabang XVI Dim 0802 Ponorogo Koorcab Rem 081 selama melaksanakan tugas yang meliputi pelaksanaan tugas secara umum dan sesuai program kerja Persit.

Adapun tujuannya yaitu untuk memberikan gambaran tentang pelaksanaan tugas Ketua Persit Cabang XVI Dim Ponorogo yang telah, sedang, serta akan dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan sehingga dapat digunakan sebagai pedoman oleh pejabat baru dalam melaksanakan tugas sehari-hari, “ jelas Ny. Winda Made Sandy Agusto.

Rapat paripurna tersebut diatas merupakan kegiatan dalam rangka serah terima jabatan Ketua Persit KCK Cab XVI Dim Ponorogo dari Ny. Winda Made Sandy Agusto kepada Ny. Sigit Sugiharto. Usai Rapat pari purna, kegiatan dilanjutkan peninjauan ke TK Kartika Kodim Ponorogo oleh Ketua Persit KCK Cab XVI Dim Ponorogo, Ny. Winda Made Sandy Agusto dan Ny. Sigit Sugiharto diikuti oleh para pengurus Persit Kodim Ponorogo.(MdC0802)

KANAL INDONESIA NETWORK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here