Pilkada Ponorogo, Sugiri Sancoko Sungkem ke Ibu Sebelum Berangkat Daftar ke KPU

KANALPONOROGO.COM: Sugiri Sancoko yang biasa dipanggil Kang Giri melakukan Sungkeman kepada Ibu tercintanya sebelum berangkat mendaftarkan diri ke KPU Ponorogo pada Jum’at (4/9/2020).

Dalam sungkem, selain Sugiri Sancoko juga di dampingi oleh Istri Sugiri Sancoko dan pasangannya dalam Pilkada di tahun 2020 ini, Lisdyarita.

Disaksikan warga sekitar rumah keprabon Sugiri Sancoko yang berada di Desa Gelangkulon itu, Sugiri Sancoko melakukan Sungkem kepada Ibunya.

Saat ditemui awak media, Sugiri Sancoko mengatakan,”yang pertama kita berdoa, dan itu sangat penting dalam melibatkan Tuhan memulai aktifitas itu adalah ciri-ciri insan yang mempunyai Tuhan,”ungkapnya.

“Kita sungkem Ibu, karena ada ghiroh yang luar biasa yang ibu titipkan kepada kami untuk tetap berjuang itu tidak mengenal lelah, tidak boleh mengenal usia, tidak boleh mengenal batas waktu dan tetap berikhtiar sampai kapan pun asal itu demi kebaikan dan ibu mengajarkan seperti itu, jua seperti Bapak. Berdoa, karena kami sungkem kepada ibu untuk memulai awal dari perjuangan yang kami pandang tidak sederhana, kami pandang ini tidak main-main, kami pandang ini tidak guyon, kami pandang ini demi kerakyatan dan kesejahteraan Ponorogo untuk yang lebih baik,”terang sugiri.

Sugiri juga menambahkan,”tentu harapan kepada masyarakat ponorogo, ini demokrasi, ini pilihan, jadi marilah kita menggunakan nurani yang elok, menggunakan logika yang cerdas menggunakan hati untuk menilai dan bisa memilih dan bisa mencermati serta belajar dari pengalaman-pengalaman lalu. Tentu rakyat sudah mencatat, rakyat sudah mengingat, rakyat sudah melihat kebelakang seperti apa dan kedepan seperti apa, kemudian rakyat sendiri yang berpikir, karena Ponorogo sudah sangat cerdas dan tidak bisa dibeli oleh apapun, tidak bisa dikelabuhi oleh apapun. Semangat untuk berubah, kita lihat dari geloranya rakyat dan geloranya para relawan yang hari ini berbondong-bondong untuk mengantarkan kami,”jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here