Pilkada Ponorogo: Usai Daftar di KPU, Sugiri Lisdyarita dicegat Pedagang UMKM dan Sopir Dumtruk

KANALPONOROGO.COM: Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko Lisdyarita ketika keluar dari kantor KPU Kabupaten Ponorogo di cegat emak-emak pedagang UMKM dan para Sopir Dum Truk.

Sugiri Lisdyarita ini di cegat oleh para emak-emak pedagang UMKM dan para Sopir DUM Truk ini untuk memberikan bantuan dari hasil patungan uang koin dan hasil menyisihkan dari jualan dan dari sebagian hasil cari pasir dan batu oleh para sopir Dam Truk.

Diah Rahmawati, salah satu perwakilan emak-emak yang langsung memberikan hasil patungan uang koin mengatakan,”uang koin ini kami kumpulkan dari hasil patungan teman-teman pedagang UMKM dan semua hasilnya kami berikan kepada Bunda Lisdyarita untuk sekedar bantuan dari kami rakyat kecil yang memang iklas dengan hati menginginkan perubahan di Ponorogo,”ujarnya.

Kusmanto salah satu perwakilan sopir Dum Truk juga mengatakan,”kami ada hasil patungan teman-teman sopir dum truk Mas, ini kami donasikan kepada Pak Sugiri karena memang kami sama-sama dari rakyat kecil dan semoga kami selalu diperhatikan juga. Karena selama ini kami bingung mau cari makan di Ponorogo Mas,”ungkapnya.

Sementara itu, Lisdyarita sambil meneteskan air mata ketika menerima donasi dari masyarakat mengatakan,”memang kami sama-sama lahir dari rakyat, dan kami akan selalu ingat kepada masyarakat semua. Mari bersama sama membangun Ponorogo untuk lebih baik dan semua kita setarakan. Kami hanya bisa berdoa dan bersama sama rakyat ini untuk Ponorogo nantinya,”jelasnya.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here