KANALPONOROGO.COM – PONOROGO, Guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat pada masa PPKM Darurat, Petugas Gabungan satuan fungsi Polres Ponorogo terus menggelar patroli malam hari, yang di Pusatkan di Wilayah perkotaan Ponorogo. Sabtu malam (24/7/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Samapta Polres Ponorogo AKP Edy Suyono selaku perwira pengendali pada kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut petugas berhasil mengamankan 10 kendaraan beserta pemiliknya Diduga akan melakukan aksi balap liar di jalan suromenggolo Ponorogo Yang akhirnya BB ranmor dan pemiliknya di bawa ke Mapolres untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat samapta polres Ponorogo AKP Edy Suyono mengatakan bahwa selain antisipasi balap liar pihaknya juga melakukan penutupan 5 lokasi jalur yang menjadi titik pusat kerumanan yaitu Mulai dari Jl. Hos Cokroaminoto, Jl. Jenderal Sudirman, Jl. Urip Sumoharjo, Jl. Suromenggolo, seputaran Alon-alon Ponorogo.

“5 lokasi jalur yang menjadi titik pusat kerumanan yaitu Mulai dari Jl. Hos Cokroaminoto, Jl. Jenderal Sudirman, Jl. Urip Sumoharjo, Jl. Suromenggolo, seputaran Alon-alon Ponorogo. Kegiatan penutupan jalur di mulai Sabtu malam Hingga Senin mendatang,” ujarnya

Edy menambahkan, “Karena Saat ini masih dalam suasana pandemi, tolong jangan ada kerumunan serta terapkan protokol kesehatan dan jangan sekali kali di situasi pandemi ini ada kelompok anak anak muda yang ugal ugalan di jalan raya apalagi sampai balap liar di wilayah Ponorogo,”pungkasnya

(Arf32)

- - -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here