Tanpa Kabar Ditemukan Meninggal Di Kamar Kos

KANALPONOROGO.COM: Warga Kelurahan Kertosari, Ponorogo digemparkan dengan ditemukanya Tengku Rory Alvin (45) warga Jalan Candi Badut, Desa Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang dalam kondisi meninggal di kamar kos yang berada di Jalan Pramuka, Kertosari, Babadan, Ponorogo, Kamis(05/12/2019).

Diketemukanya korban saat sekira pukul 06.30 WIB teman kerja korban Ratna Dwi Cahyani menerima telephone dari istri korban, karena sejak sore sehari sebelumnya nomor handphone korban tidak bisa dihubungi.

Istri korban kemudian meminta kepada Ratna untuk mengecek ke tempat kos korban. Selanjutnya Ratna mengajak Ririn Handayani untuk mengecek korban di tempat kos yang berada di Jl.Pramuka, Linkungan Kertosari Selatan, Kelurahan Kertosari, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo.

Setelah tiba di tempat kos korban, keduanya menemui penjaga kos yang kemudian bersama-sama penjaga kos mengetuk pintu kamar korban, namun tidak ada respon, karena merasa curiga penjaga kos kemudian membuka pintu kamar yang tidak terkunci.

Betapa terkejutanya, mereka mendapati korban dalam keadaan terlentang yang diduga telah meninggal dunia.

Atas temuan tersebut, kemudian dilaporkan ke Polsek Babadan.

Mendapati laporan tersebut, anggota Polsek Babadan langsung menuju ke TKP dan meneruskan laporan ke Polres Ponorogo.

Tim identifikasi Polres Ponorogo dan petugas medis yang datang ke TKP kemudian melakukan pemeriksaan luar terhadap tubuh jenazah.

Dugaan sementara hasil pemeriksaan tim medis dan keterangan saksi dapat disimpulkan bahwa penyebab kematian korban karena sakit yang sudah lama dideritanya.

Dalam pemeriksaan, tim identifikasi menemukan dari tubuh jenazah mengeluarkan, terdapat lebam mayat di punggung bawah dan terdapat sisa muntahan dari mulut korban.

“Dari keterangan rekan-rekan kerja korban bahwa korban mempunyai riwayat sakit Hypertensi dan sudah sering berobat ke rumah sakit,”pungkas Iptu Edi Sucipta.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga sudah menerim sebagai musibah dan menerima.tnt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here