Bhabinkamtibmas desa Cepoko lakukan Pengamanan hari santri & HUT RI ke 73

KANALPONOROGO.COM – Polsek Ngrayun Polres Ponorogo – Ratusan masyarakat Dusun Jati Desa Cepoko Ngrayun, tumplek blek padati ruas jln Jati-Cepoko, Ngrayun, Ponorogo. mengikuti jalan santai dlm rangka hari santri dan memperingati HUT RI ke 73, Sabtu (31/8/2019).

Hadir dalam kegiatan tsb, ketua MUI Kec. Ngrayun Bpk M. Toha, Ketua MWC NU kec. Ngrayun, kepala desa Cepoko dan segenap tokoh tokoh lainnya.Bripka Subakri sebagai bhabinkamtibmas didesanya mengamankan kegiatan tersebut, dengan mengambil start lapangan dusun Jati, Desa Cepoko, Ngrayun.
Ini adalah adalah salah satu wujud pelayanan kami, apabila di desanya ada suatu kegiatan masyarakat, rapat/pertemuan, permasalahan, dan kejadian serta kegiatan yang lainnya kita wajib hadir “kata Subkari”

Kapolsek Ngrayun IPTU Suroso, sh menjelaskan bahwa pihaknya telah memberikan tugas kepada anggota bhabinkamtibmas, apabila ada kegiatan masyarakat di suatu desa, seorang anggota bhabinkamtibmas wajib hadir, ini adalah merupakan tanggung jawab polri kpd masyarakat, bangsa dan negara. Dengan melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas.

“Pengamanan tersebut adalah merupakan salah satu dari beberapa upaya kami guna ciptakan keamanan dan kelancaran lalu lintas untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik peserta maupun warga pengguna jalan agar tidak terjadi gangguan keamanan yang tidak di inginkan.” ungkap Kapolsek.

( priy65 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here