Pengamanan Giat Tilik Desa Bupati Ponorogo di Wilayah Kecamatan Jetis

KANALPONOROGO.COM – Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlisoni siang tadi sampai dengan sore, Selasa (11/2/2020) sekira pukul 14.00 wib sampai dengan 17.00 wib melakukan Tilik Desa di wilayah kecamatan jetis, adapun desa yang dikunjungi ada 2 desa yaitu desa josari dan desa ngasinan.

Untuk mengamankan giat Tilik desa Bupati tersebut Kapolsek Jetis AKP Suwito, S.H., M.H memimpin pengamanan jalannya acara bersama anggota Polsek Jetis Polres Ponorogo yang berjumlah 6 Personil dan dibantu 6 personil dari koramil jetis.

Adapun bentuk pengamanan tersebut meliputi pengamanan jalur yang akan dilalui oleh rombongan Bupati Ponorogo menuju desa yang akan dikunjungi serta tempat parkir kendaraan masyarakat yang hadir, Selain itu tempat berlangsungnya acara yaitu di Balai desa Josari kemudian dilanjutkan di Balai desa ngasinan tak luput mendapatkan pengamanan dari Polsek Jetis.

“Kami akan mengamankan jalanya kegiatan Tilik desa sampai dengan selesai, sehingga acara berjalan aman, lancar dan kondusif, “ucap Kapolsek Jetis AKP Suwito.

Giat Tilik desa Bupati Ponorogo tersebut bertemakan pembinaan aparatur pemerintah desa dan Silaturahmi yang dihadiri oleh Forpimka, kades sekecamatan jetis, Bhabinkamtibmas, Babinsa, BPD, LPMD, Karangtaruna, Ibu-ibu PKK, tomas, toga dan toda serta masyarakat desa yang dikunjunginya yang berjumlah 300 orang.(Erc.80/tnt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here