Sambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Polres Ponorogo Gelar Doa Bersama

KANALPONOROGO.COM- Polres Ponorogo menyelenggarakan Doa Bersama, dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 pada 15 Agustus 2019.

Doa bersama yang di awali shalat magrip berjamaah yang di teruskan Doa bersama yang bertempat di Masjid Uswatun Hasanah Polres Ponorogo Jl. Bhayangkara No. 60 Ponorogo Kamis (15/8/2019) mulai pukul 17.30 WIB.

Kegiatan yang akan dipimpin oleh Dr. KH. ASFIN ABDURROHMAN, M. Ag (Pengasuh PP Baitur Ridho Kec. Siman Kab. Ponorogo)

Sambutan Kapolres Ponorogo diwakili oleh Wakapolres Kompol INDAH WAHYUNI, SH, MH  kegiatan doa bersama ini merupakan rangkaian kegiatan HUT kemerdekaan ke 74 RI yang dilaksanakan di jajaran kepolisian sebagai bentuk syukur atas nikmat ukhuwah islamiah, ukhuwah wathoniyah dan ukhuwah basyariyah

Kegiatan doa bersama ini diharapkan tidak hanya menjadi tradisi semata, melainkan untuk mengenang jasa para pahlawan dan menumbuhkan rasa cinta kepada tanah air.

Melalui doa bersama ini diharapkan dapat dijadikan sarana introspeksi jajaran Polri dalam menjalankan tugas mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat ke depan sehingga menjadi Polri yang professional modern dan terpercaya.

Tausiah kebangsaan oleh Dr. KH. ASFIN ABDURROHMAN, M. Ag menyampaikan kita wajib bersyukur karena pada hakekatnya kenikmatan yang kita terima ini adalah pemberian dan anugrah dari Allah Swt. Mengingat di belahan bumi yang lain untuk beribadah saja sulit karena di bawah ancaman keselamatan nyawa.

Kita harus mendarmabaktikan apa yang dapat kita berikan kepada bangsa dan negara, apakah itu harta benda, tenaga, pikiran maupun nyawa sekalipun sebagai bentuk syukur atas nikmat yang kita terima.

Ketika kita menjalankan tugas apapun yang dilandasi dengan keikhlasan, maka tidak ada tugas yang berat karena kita yakin bahwa Allah akan selalu mengiringi perjalanan tugas kita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Ponorogo Kompol INDAH WAHYUNI, SH, MH,Mubaligh Dr. KH. ASFIN ABDURROHMAN, M. Ag (Pengasuh PP Baitur Ridho Kec. Siman Kab. Ponorogo),PJU Polres Ponorogo,Kapolsek jajaran Polres Ponorogo,Anggota Polri/PNS Polres Ponorogo dan polsek jajaran,Masyarakat sekitar/ jamaah masjid Uswatun Hasanah Polres Ponorogo. (TNT).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here