SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS KAPOLSEK SAMBIT DALAM SAFARI SHOLAT JUM’AT

Polres Ponorogo Kapolsek Sambit AKP SUTRIATNO S. kom bersemboyan tidak ada kata bosan sampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, tujuannya hanya satu yaitu warga diwilayah tugasnya terhindar dari hal hal yang bermasalah dengan hukum.jum’at 28/2/2020.

Dalam giat safari jumatan di masjid Ar-Rahmah Desa Campurejo sebagai Imam dan khotib Bapak Mursid yang dihadiri jamaah sekitar 60 orang.

Kapolsek Sambit menjelaskan tugas Polri yang ada di Polsek Sambit memelihara Harkamtibmas dan sebagai pelayan pelindung dan pengayom masyarakat. Masyarakat agar menghindari kegiatan yg melanggar hukum atau istilahnya penyakit masyarakat misalnya judi, konsumsi miras, dll,katanya.

Keamanan adalah milik kita bersama maka dari itu sampaikan informasi kepada anggota Bhabinkamtibmas atau Polsek Sambit untuk bersama sama dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayahnya dan nanti anggota Bhabinkamtibmas dalam kegiatan sambang Desa juga akan menempelkan striker Bhabinkamtibmas dengan tujuan agar warga mengetahui siapa petugasnya dan mengetahui nomer tilp yg bisa dihubungi.

Kapolsek Sambit juga menambahkan diwilayah Kecamatan Sambit sampai akhir bulan pebruari 2020 yang marak kasus peredaran pil double L disamping itu juga ada kasus kriminalitas yang lain. Pemeliharaan Harkamtibmas akan sukses apabila masyarakat ikut berperan aktif bersama Polri untuk berani menyampaikan informasi terutama yang ada kaitannya dengan keamanan lingkungan, katanya.

Hindari keluarga kita dari bahaya penyalahgunaan narkoba, miras dll kalau kita sayang keluarga terutama anak anak kita mari selalu dilaksanakan pengawasan secara terua menerus agar tercapai cita citanya tampa ada pelanggaran permasalahan hukum, pungkasnya. (mj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here