Home / Uncategorized

Jumat, 15 Januari 2021 - 22:44 WIB - Editor : Redaksi

Peduli Sesama, Kodim 0802/Ponorogo Berikan Santunan Kepada Para Santri

KANALPONOROGO.COM,- Kodim 0802/Ponorogo hari ini menyerahkan santunan kepada para santri di Pondok Pesantren Hasan Munadi Desa Karangan, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo, Jumat (15/01/2021).

Dihadapan para pengurus dan para santri Pondok Pesantren Hasan Munadi, Pasiter Kodim 0802/Ponorogo yang hadir mewakili Komandan Kodim 0802/Ponorogo mengatakan bahwa pemberian santunan tersebut merupakan bentuk kepedulian, kebersamaan dan kekeluargaan antara Kodim m0802/Ponorogo dengan seluruh elemen masyarakat.

“ Saya mewakili Komandan Kodim 0802/Ponorogo yang kebetulan berhalangan hadir pada acara ini untuk menyerahkan santunan kepada para santri di Pondok Pesantren Hasan Munadi Desa Karangan, Kecamatan Badegan ini, “ kata Pasiter Kodim 0802/Ponorogo.

Baca Juga :  Pengamanan Rembug Stunting Di Desa Semanding Kapolsek Somoroto Hadir Dalam kegiatan Tersebut

“ Menyampaikan pesan dari Komandan Kodim 0802/Ponorogo bahwa apa yang kami lakukan ini (pemberian santunan) merupakan wujud kepedulian kami kepada sesama agar terus terbina rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta persaudaraan antara Kodim 0802/Ponorogo dengan semua elemen masyarakat termasuk dengan para santri di Pondok Pesantren ini, “ jelas Kapten Inf Sunarji.

Dengan selalu peduli sesama, baik itu berupa pemberian santunan seperti diatas maupun kegiatan – kegiatan sosial lainnya diharapkan bisa mewujudkan kebahagiaan, ketentraman dan kenyamanan kepada seluruh masyarakat di wilayah Kodim 0802/Ponorogo.

Baca Juga :  Binter, Anggota Koramil Sooko Bantu Warga Buat Saluran Air

Hadir pada pemberian santunan di Pondok Pesantren Hasan Munadi antara lain : Pasiter Kodim 0802/Ponorogo,Kapten Inf Sunarji; Bati Komsos Koramil 0802/06 Badegan, Serma Jemani; Kades Karangan; Camat Badegan; pengasuh Ponpes Hasan Munadi Desa Karangan beserta para Ustadz serta perwakilan santri Ponpes Hasan Munadi Desa Karangan.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Lupa Tak Matikan Obat Nyamuk Bakar, Rumah Petani Sukorejo Dilahap Api

Uncategorized

Kodim 0802/Ponorogo Gelar Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan Dan Kemampuan Teritorial Triwulan I Tahun 2020

Uncategorized

Dandim 0802/Ponorogo Hadiri Upacara Peringati Hari Bhayangkara ke 74 Secara Virtual

Uncategorized

Kompolnas Tinjau Langsung Ops Ketupat 2022 di Polda Banten

Uncategorized

Intensifkan Patroli Himbau Warga Patuhi Protokol vovid 19

Uncategorized

Polres Ngawi Amankan 70 Motor Diduga Terlibat Balap Liar

Uncategorized

Sat PJR Polda Jatim Berhasil Ungkap Penyalahgunaan Narkoba, Dua Sopir Truk Diamankan

Uncategorized

Polres Jember Bersama Forkopimda Musnahkan BB 10 Kg Ganja Hasil Ungkap Jaringan Antar Propinsi