Home / Featured / Headline / Lifetrend / NASIONAL

Rabu, 1 Februari 2023 - 19:51 WIB

Deretan Film Terbaru yang Tayang di Bioskop Cinépolis Bulan Februari 2023

KANALPONOROGO.COM: Bioskop Cinépolis menghadirkan deretan film dengan warna baru di Bulan Februari. Mulai dari Film Superhero dari Marvel Studios sampai konser K-Pop Grup. Berbagai film lokal yang tidak kalah menarik juga siap menghibur pecinta film Indonesia. Simak deretan film terbaru di bulan Februari yang bisa kamu Tonton di Cinépolis Cinema:

  1. BTS: Yet to Come in Cinemas

Konser dengan tajuk ‘Yet to Come’ ini menjadi sangat spesial. Sebelum member berangkat wamil dan hiatus, BTS memberikan kesempatan pada ARMY menyaksikan mereka lebih dekat melalui layar lebar.

Dalam konser ini BTS akan menampilkan hits di masa debut, mulai dari Mic Drop, Run, dan Save Me sampai For Youth, salah satu lagu terbaru di tahun 2022. Konser ini berdurasi 104 menit dan ditayangkan mulai 1 Februari 2023 di Cinépolis Cinemas.

  1. Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Film solo ke-tiga Ant-Man ini merupakan pembuka di MCU fase ke-lima. Bercerita tentang keluarga Scott Lang yang tak sengaja menjelajahi Quantum Realm. Hal ini membuat mereka harus berikteraksi dengan kekuatan besar yang jauh di atas kemampuan manusia.

Film yang disutradarai oleh Payton Reed ini masih melibatkan sederet aktor dari seri sebelumnya yaitu Paul Rudd, Evangeline Lily, Michael Douglass, Michelle Pfeiffer. Selain itu wajah baru seperti Randall Park, Kathryn Newton, dan Bill Murray akan terlibat dalam sekuel ini.

  1. Bismillah Kunikahi Suamimu

Berawal dengan pertemuan kembali dua orang sahabat setelah lama terpisah. Siapa sangka dalam pertemuan tersebut Cathalina diberikan amanat oleh Hannah untuk menikah dengan suaminya. Keputusan ini Hannah buat karena kondisinya yang semakin kritis. Perdebatan batin, dan berbagai konflik dialami oleh Catheline setelah permintaan tersebut.

Baca Juga :  Pemerintah Daerah Harus Lakukan Upaya Terbaik Menekan Angka Kematian

MD Pictures membuat film ini berdasarkan adaptasi novel dengan judul yang sama. Film ini disutratdarai Oleh Benni Setiawan yang merupakan sutradara serial web Layangan Putus. Segera tayang Februari 2023 di Cinépolis Cinemas.

  1. Gita Cinta Dari SMA

Starvision dan Moviesta Pictures menghadirkan Film Gita Cinta Dari SMA yang merujuk pada novel Aslinya. Versi pertama dari film ini populer di tahun 1979. Aktor yang terlibat diantaranya Prilly Latuconsina sebagai Ratna dan Yesaya Abraham sebagai Galih.

Film ini mengisahkan kisah cinta khas SMA antara Galih dan Ratna. Keduanya merupakan murid teladan yang dikagumi di sekolah. Galih yang terkenal dengan sikap dinginnya, terlibat hubungan percintaan dengan Ratna yang membuat hidupnya lebih berwarna. Akan tetapi muncul permasalahan yang menguji cinta mereka, mulai dari restu orang tua sampai masalah yang timbul dari LDR. Apakah mereka bisa tetap bersama? Temukan jawabannya Februari ini di bioskop.

  1. Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Film ini merupakan sekuel dari salah satu film terlaris ditahun 2020, ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’. Film berkisah tentang kehidupan Aurora di perantauan. Awalnya Aurora menganggap London tempat terbaik untuk menggapai mimpinya. Bersama dengan kedua sahabatnya Honey dan Kit mereka berjuang dengan kerasnya kehidupan di perantauan.

Menghadirkan karakter Jem sebagai love interest Aurora, yang membawa konflik baru di kehidupan percintaannya. Berbagai masalah hadir dalam hidup Aurora, yang membawanya menjauh dari tujuan awal merantau ke London. Akankah Aurora pulang dan mengubur mimpinya di London? Temukan jawabannya tanggal 2 Februari 2023 di Cinépolis Cinemas.

  1. Babylon

Film ini menampilkan golden age Hollywood ditahun 1920. Film ini menguak sisi gelap pesta glamor dunia showbiz. Menghadirkan Margot Robbie sebagai ikon industri Hollywood dengan karir yang berkembang pesat dan Brad Pitt sebagai aktor film bisu yang populer.

Baca Juga :  Tahun Baru, Polres Lakukan Pengecekan ke sejumlah Mall

Film berdurasi 3 jam 8 menit ini disutradarai oleh Damien Chazelle. Chazelle bekerjsa sama dengan Justin Hurwitz sebagai composer dan Linus Sandgren sebagai sinematografer. Babylon juga melibatkan aktor kawakan lainnya seperti Tobey Maguire, Olivia Wilde, Phoebe Tonkin, Jean Smart, dan Lukas Haas.

  1. Waktu magrib

Film horor yang mengambil premis mengenai mitos pantang keluar di waktu magrib. Mengisahkan tiga sahabat yaitu Ayu, Saman, dan Adi. Terlihat dari tarilernya Ayu yang mengajak kedua temannya untuk pulang karena sudah terdengar adzan magrib, namun mereka tidak mempedulikan ajakan Ayu. Siapa sangka hal ini membuat mereka mengalami terror yang mengancam fisik dan jiwa mereka, bahkan mengganggu warga desa lainnya.

‘Waktu Magrib’ disutradarai dan ditulis oleh Sidharta Tata. Dibintangi oleh aktor cilik Ali Fikry, Bima Sena, dan Nafiza Faita Rani. Saksikan segera di Cinépolis Cinemas.

  1. Wandering Earth II

Matahari tidak bersinar lagi membuat manusia harus bisa berjuang untuk bertahan hidup. Manusia mulai berlayar menemukan tata surya baru, bahkan berusaha mengeluarkan bumi dari orbitnya. Belum menemukan jawaban yang pasti, mereka malah dihadapkan dengan potensi bencana, Bumi dan Jupiter akan bertabrakan karena gravitasi. Sekelompok pahlawan akhirnya berusaha menyelamatkan manusia agar tetap bertahan.

Film ini berasal dari China dan mengusung genre sci-fi. Film ini merupakan sekuel yang ditunggu banyak penggemar karena film pertamanya menempati urutan ketiga dalam perilisan global di tahun 2019, setelah End Game dan Captain Marvel.(KI-01)

Share :

Baca Juga

Headline

Kabaharkam Polri: Penyekatan Ini Bukan Hanya Membatasi Masyarakat, Melainkan Mengajak Masyarakat Sadar Tentang Covid-19

Headline

Pemerintah Optimalkan Program Perlindungan Sosial Bagi Pelaku Usaha Mikro

Headline

Ops Yustisi Gabungan, Polres Ponorogo Disiplinkan Masyarakat

Headline

Tinjau PPKM Mikro di Bekasi, Kapolri Minta Perkuat Tracing Testing dan Tes PCR Dipercepat 1 Hari

Headline

Anggota Polda Jatim dapat penghargaan pendidikan perwira dari Kapolri, Kapolda Jatim: Terima kasih dan bangga atas perhatian dan penghargaan bapak Kapolri

Headline

Pemuda Desa Semanding Kauman Serahkan Balon Udara dan Mercon

Headline

Polres Ponorogo Melaksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani Semester I TA. 2022

Headline

Kepala Staf Kepresidenan RI Hadiri Seminar Nasional di IAIN Kediri