Talk Show Radio RGS Kapolsek Ponorogo Ajak Warga Jaga Kamtibmas

KANALPONOROGO.COM – Sebagai mitra Polri Radio Gema Surya Ponorogo pada Rabu (03/07/2019) mengundang Kapolsek Ponorogo sebagai narasumber dalam acara talk show yang rutin dilaksanakan oleh Radio Gema Surya (RGS) Ponorogo.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ponorogo Iptu Suroso, SH didampingi Paur Humas Polres Ponorogo Ipda Satrio TS, SH dan Aipda Hadi Priyono dari Sat Lantas Polres Ponorogo.

Adapun topik yang di bahas yaitu tentang situasi kamtibmas secara umum wilayah kota Ponorogo serta Kasus / permasalahan yg sering terjadi di wilayah Kota Ponorogo.

Kapolsek Ponorogo dalam siarannya mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang lebih aman.

“Kami mengajak warga untuk aktif dalam siskamling guna menjaga keamanan lingkungan masing-masing.” ajak Kapolsek lewat corong radio.
Di tegaskan pula bahwa pihak Kepolisian khususnya Polsek Ponorogo selalu rutin melaksanakan patroli dan melakukan razia guna cipta kondisi wilayah kota termasuk pencegahan adanya balap liar.

“Terkait adanya balap liar di Jl. Suromenggolo Polsek Ponorogo bersama anggota Polres melakukan patroli malam di sekitar Jl. Suromenggolo.” Jelas Iptu Suroso, SH

Selain itu anggota patroli memberikan himbauan kepada anak-anak muda untuk tidak melakukan balap liar yang dapat mengganggu kepentingan orang banyak.

Dari Sat Lantas Polres Ponorogo memberikan tips tentang ujian pemilikan Surat Ijin Mengemudi (SIM) bagi mayarakat yang sudah waktunya memiliki SIM serta mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas.

Adanya penangkapan teroris di wilayah hukum Polres Ponorogo beberapa waktu lalu Paur Humas Polres Ponorogo Ipda Satrio TS, SH menyampaikan himbauan yang intinya mengajak warga untuk lebih waspada terhadap orang yang tidak di kenal, apa lagi keberadaan orang tersebut hanya mengontrak rumah.

Saat di tanya oleh pembawa acara talk show RGS Ponorogo Ibu Iik apa pesan Kapolsek buat masyarakat?
Kapolsek Ponorogo Iptu Suroso, SH menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas dengan lebih aktif melaksanakan ronda malam bersama atau siskamling.” pungkasnya

–//humassekta–

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here