satpol pp ponorogo iklan sosialasi gempur rokok ilegal-kanalindonesia

Home / Headline

Sabtu, 4 Juni 2022 - 20:27 WIB

Waka Polri Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Kediri

KANALPONOROGO: KEDIRI – Waka Polri Komjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono M.Si., melakukan peletakan batu pertama dalam pembangunan Masjid Miswandoko di Desa Purwokerto Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, Sabtu (4/6/22).

Waka Polri Komjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono M.Si,berharap pembangunan Masjid Miswandoko ini semoga berjalan dengan lancar dan tepat waktu.

“Saya ucapakan banyak terimakasih kepada semua pihak. Semoga pembangunan Masjid Miswandoko di Desa Purwokerto berjalan dengan lancar sampai tepat waktu,”tutur Waka Polri Komjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono M.Si.

Baca Juga :  Kapolsek Sawoo Minta Para Kedes Antisipasi Dinamika Pemudik Di Kecamatan Sawoo

Pembangunan Masjid Miswandoko ini dengan luas kurang lebih 1200 meter lebar 600 meter. Masjid Miswandoko ini akan dibangun dengan konsep kearifan lokal Jawa.

“Istri saya asli Ngadiluwih. Untuk rencana pembangunan Masjid Miswandoko ini sudah lama dan hari ini bisa terealisasi,”kata Komjen Pol Dr Gatot.

Diungkapkan Waka Polri, dibangunnya Masjid Miswandoko ini untuk meningkatkan ibadah dan ketakwaan. Selain itu juga terhindar dari ajaran-ajaran radikalisme.

Baca Juga :  Polda Jatim Terjunkan Satgas Gakkum Dalam Operasi Aman Nusa II di Hari Keempat Pelaksanaan PPKM Darurat

“Dibangunnya Masjid Miswandoko semoga bermanfaat tentunya untuk meningkatkan ibadah,”ungkap Waka Polri.

Dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Miswandoko di Desa Purwokerto Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri ini berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Hadir dalam acara tersebut pejabat Mabes Polri, Polda Jatim, Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K, Kapolres jajaran zona 4, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kepala BPN, Kajari, Kepala Desa, dan tokoh agama. (**19/hms)

Share :

Baca Juga

Headline

Polsek Ngrayun- Polres Ponorogo gelar “Gerai Vaksin Merah Putih” Dosis I kepada Masyarakat Umum wilayah Kecamatan Ngrayun

Headline

Berhasil Ungkap Kasus Curat, Polres Ponorogo Gelar Press Release

Headline

Pamor Keris Polres Ponorogo, Tegakkan Prokes Dan Bagikan Masker Kepada Warga

Headline

Polres Ponorogo: Kanit Binmas Polsek Jambon meningkatkan sosialiaasi , edukasi prokes dan percepatan vaksin di wilayah Jambon.

Headline

Terima Audiensi KPU, Kapolri Komitmen Amankan Seluruh Tahapan Pemilu 2024

Headline

Ops Yustisi Gabungan Polres Ponorogo, tindak 26 Warga tidak memakai masker

Headline

Kapolres Jember Serahkan Bantuan Kepada Warga Masyarakat Kecamatan Semboro

Headline

Presiden Bertolak ke Kabupaten Merauke untuk Resmikan Infrastruktur dan Tinjau Vaksinasi