Adu Banteng Inova Vs Truck Angkut Melon

KANALPONOROGO.COM: Lakalantas adu banteng antara mobil Inova nopol AE 1136 TI yang dikemudikan Vito (16), warga Dukuh Sawahan, Desa Pulosari, Kecamatan Jambon, Ponorogo melawan truk nopol AA 1854 GK yang dikemudikan Yudi (40) warga Desa Jetis, Kecamatan Mungkit, Kabupaten Magelang di Jalan Raya Ponorogo – Solo tepatnya di Desa Srandil, Kecamatan Jambon, Ponorogo, Jawa Timur, Sabtu(29/02/2020) sekira pukul 23.30 WIB.

Kepada wawak media, Kapolsek Jambon Iptu Nanang Budianto membenarkan adanya kejadian laka lantas tersebut.
“Antara Mobil Inova dan Truk yang mengangkut Melon,” ucapnya.
Akibat tabrakan tersebut kondisi mobil Inova ringsek dan truk terguling.
Disebutkan Iptu Nanang Budianto, mobil inova membawa penumpang Sadi, Deki(16) dan Sunarti warga Dukuh Sawahan, Desa Pulosari, Kecamatan Jambon.
Sedangkan truk dikemudikanYudi (40 ) warga Desa Jetis, Kecamatan Mungkit, Kabupaten Magelang, Jateng dengan ditemani Mulyadi (38 ) dan Rismanto (49) keduanya warga Desa Dangken, Kecamatan Ngluwar, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.
Beruntung dalam lakalantas tersebut tidak menimbulkan korban jiwa namun penumpang Inova yaitu Haristo mengalami luka ringan), Deki mengalami luka berat , patah kaki kanan dan Maryadi mengalami luka di kepala.
Dijelaskan Iptu Nanang kejadian bermula saat truk dengan muatan buah melon melaju kencang dari timur dan saat bersamaan melaju dari arah berlawanan sebuah mobil Inova yang pulang dari Yogyakarta. Setibanya di TKP masuk Desa Srandil tepatnya dekat gudang Ersan mobil terjadilah tumburan.
“Diduga sopir Inova mengantuk karena perjalanan jauh dari Yogya menuju Desa Pulosari, sehingga tidak bisa mengendalikan kemudi,”tegas Iptu Nanang.
Mendapati laporan adanya alakalantas tersebut, anggota Polsek Jambon segera berkordinasi dengan Unit Laka Satlantas Polres Ponorogo untuk melakukan evakuasi.
“Saat ini kasus lakalantas tersebut di tangani oleh Unit laka Satlantas Polres Ponorogo,”pungkas Iptu Nanang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here