Forpimka Kecamatan Sawoo Berangkatkan Peserta Jalan Santai HUT PGRI

KANALPONOROGO.COM-Sawoo – Dalam rangka memperingati hari Guru Nasional 2019 dan hari ulang tahun PGRI ke 74, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Sawoo mengadakan jalan santai, Sabtu (30/11/2019). Mengambil Start/finish di halaman SMPN 1 Sawoo, kegiatan ini diikuti tak kurang dari 1.500 orang peserta terdiri dari guru dan siswa siswi SD/SMP Se-kecamatan Sawoo.

Dalam kegiatan ini Polsek Sawoo menurunkan 14 personil dalam pengamanan kegiatan ini, ditambah bantuan personil dari Pokdarkamtibmas Sawoo sejumlah 10 orang. Forpimka Kecamatan Sawoo mendapatkan kehormatan untuk memberangkatkan para peserta jalan santai ini. Mengambil rute lapangan SMPN 1 Sawoo ke barat hingga pertigaan Besar ke selatan tembus ke kantor Kecamatan Sawoo, lalu ke timur hingga finish di lapangan SMPN 1 Sawoo lagi.

Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono, S.E. yang turut hadir mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur dalam peringatan Hari Guru dan HUT PGRI ke 74. “Kami all-out dalam mengamankan kegiatan ini. Sebagai bentuk dukungan dan rasa terimakasih kami kepada para guru yang sudah mencerdaskan dan memajukan bangsa”, kata AKP Edi Suyono. Kegiatan ini juga diisi dengan pertunjukan musik elekton dan pengundian doorprize. Diantaranya adalah alat tulis, peralatan elektronik dan sepeda gunung. (rb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here