Home / Peristiwa

Senin, 28 Agustus 2017 - 21:53 WIB - Editor : redaksi

Perbaiki Pompa Air, Dua Warga Sukorejo Meninggal Dalam Sumur Sawah

KANALPONOROGO.COM, SUKOREJO: Dua orang tehnisi pompa air yaitu Jemirin(43) dan Narni(30) keduanya warga Dukuh Sengkuwung, Desa Kedungbanteng, Sukorejo ditemukan meninggal dunia saat melakukan perbaikan alkon(pompa air) didalam sumur yang berada disawah milik Kawit (65) desa setempat, Senin(28/08/2017).

Ditemukanya kedua korban bermula saat Jemirin dan Narni sekira pukul 11.00 WIB masuk ke dalam sumur hendak memperbaiki alkon.

Tiba-tiba salah satu korban(Narni) mendengar suara Jemirin seperti muntah-muntah. Narnipun masuk ke dalam sumur bermaksud untuk membantu, akan tetapi dimungkinkan ia tidak kuat dan berusaha untuk kembali naik, namun diduga justru terjatuh ke dasar sumur.

Baca Juga :  Tampung Keluhan Warga jalan Argopuro, Polsek Ponorogo Fasilitasi Dan Berikan Solusi Akibat Di Berlakukannya Jalan Satu Arah

Terjatuhnya Narni didengar oleh Aminudin yang merupakan menantu dari pemilik sumur, sontak saja berteriak minta tolong kepada warga dan petani disekitar sumur.

“Diduga kedua korban meninggal karena menghisap gas karbondioksida didalam sumur yang berasal dari mesin diesel penyedot air,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.

Dalam kejadian tersebut, Narni yang berhasil diangkat sekira pukul 19.30 WIB mengalami luka pada punggung lecet, hidung keluar busa dan darah, kepala belakang luka, tangan kanan sobek sedangkan jenazah Jemarin yang berhasil dilakukan evakuasi terlebih ahulu sekitar pukul 18.30 tidak mengalami luka.

Baca Juga :  Anggota Polsek Balong Melaksanakan Giat Selektif Pagi Antisipasi Kemacetan Dan Kamtibcarlantas

Setelah kedua jenazah korban berhasil dievakuasi oleh petugas bersama tim dari BPBD Kabupaten Ponorogo yang dibantu warga setempat, kemudian dilakukan pemeriksaan luar oleh petugas medis dari Puskesmas Sukorejo dan tim identifikasi dari Polres Ponorogo, kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman.(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Hendak Nyebrang Jalan, Seorang Ibu Tewas Tertabrak Sepeda Motor

News

Karyawati Money Changer Gagalkan Perampokan

Peristiwa

Hendak Ke Pasar, Seorang Nenek di Ngawi Tewas Tertabrak KA Brantas

News

Di Sawoo, Truk Tangki Masuk Jurang 50 Meter

News

Mobil Rombongan Pengadilan Negeri Ngawi Tabrakan di Ponorogo

Peristiwa

Tak Bisa Kendalikan Kemudi, Mitshubisi Kuda Tabrak 9 Motor yang Diparkir Depan Terminal Pulung

Peristiwa

Selip di Jembatan Randu Pocong, Pengendara Vixion Meninggal di TKP

Peristiwa

Longsor Landa Nawangan, Jalur Ke Pacitan Tertutup