Home / Headline

Sabtu, 16 Mei 2020 - 08:24 WIB - Editor : redaksi

DOOR TO DOOR POLRES PONOROGO BAGIKAN 826 PAKET SEMBAKO

KANALPONOROGO.COM, Upaya membantu masyarakat terdampak COVID-19 terutama bodang ekonomi dilakukan serentak jajaran Polres Ponorogo.(16/05/20)

Polres Ponorogo yang telah membagikan 826 paket sembako dibagikan serentak baik Polres Ponorogo dan Polsek jajaran untuk membantu perekonomian masyarakat khususnya yang tidak mampu, janda tua, masyarakat yang tidak bisa mudik ke kampong halaman dan warga yang belum tersentuh bantuan sosial dari Pemerintah.

Jum’at (15/5/2020) kemarin Kapolres Ponorogo,. Pejabat Utama Polres Ponorogo.,Kapolsek  dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Ponorogo secara Door To Door mendatangi warga yang telah terdata untuk diberi bantuan sosial sembako. Tujuannya untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terutama bagi yang tidak mampu.

Baca Juga :  Polda Jatim Berhasil Mengamankan 3 Tersangka Pelaku Penembakan di Tol Waru Sidoarjo

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, S.H., S I.K., M.M mengatakan ini adalah bentuk kepedulian Polri selain melaksanakan upaya pencegahan COVID-19 juga melakukan kegiatan sosial kemanusiaan membantu masyarakat yang terkena dampaknya apalagi pada saat mendekati idul fitri 1441 H.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polres Situbondo dan Persatuan Advokat Indonesia Pasuruan Wujudkan Mimpi Kakek Parto Miliki Kursi Roda

” Bakti Sosial dengan membagikan paket sembako dengan sisteam Door To Door atau diantar langsung kerumah warga oleh anggota Polres Polsek jajaran Polres Ponorogo.,  Semoga paket sembako ini bisa bermanfaat bagi masyarakat ” ucap AKBP Arief Fitrianto.

Dengan harapan adanya kegiatan Penyaluran sembako ” Baksos Polri Peduli COVID-19 ” dilakukan serentak di 21 Kecamatan Kab. Ponorogo ini dapat sedikit mengurangi beban yang mereka rasakan., (tnt)

Share :

Baca Juga

Headline

Santuni Anak Yatim Piatu, Kapolres Ponorogo AKBP Catur: Motivasi Anak Untuk Tetap Semangat Belajar

Headline

Wakapolres Ponorogo Pimpin Pelaksanaan Giat Peningkatan Kemampuan Kasatkamling

Headline

Ajak Pelihara Kamtibmas, Kapolres Nganjuk Gelar Silaturahmi dengan Para Kades Jelang Pilkada

Headline

Kapolri Minta Jajaran Terus Bantu Warga dan Gelorakan ‘Ayo Pakai Masker dan Ayo Segera Vaksin’

Headline

Satlantas Polres Ponorogo sosialisasikan Pelarangan Pemasangan Lampu Strobo Pada R4 dan R2

Headline

Polisi Salurkan Air Bersih Untuk Warga Desa yang Kekeringan di Bojonegoro

Headline

Jaga Situasi Tetap Kondusif Anggota Polsek Sukorejo Adakan Patroli Kewilayahan

Headline

Polsek Slahung Pasang Baner himbau Stay At Home (dirumah Saja)Bersatu Lawan Covid – 19