(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Berikan Rasa Nyaman Kapolsek Babadan Pimpin Pengamanan Giat Pengajian Akbar

5 Agustus 2024 Redaksi Headline

PONOROGO, Anggota Polsek Babadan melaksanakan pengamanan giat pengajian akbar dalam rangka haul Kyai Ageng Umar Shodiq ke-229, bertempat di lingkungan Rt 05/01 dukuh Karang Talok Ds/kec. Babadan, Minggu (4/8/2024) pukul 19.30 wib.

Kapolsek Babadan AKP Hariyadi mengatakan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan pengajian akbar dalam rangka haul Kyai Ageng Umar Shodiq ke-229 di Desa Babadan.

“Pengamanan ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang mengikuti pengajian tersebut, serta menciptakan Kamtibmas yang kondusif di lokasi kegiatan, “kata AKP Hariyadi.

Lebih lanjut AKP Hariyadi menambahkan pengamanan yang dilaksanakan juga sebagai salah satu wujud tugas Polsek Babadan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pada kegiatan keagamaan.

“Pengajian akbar yg di gelar merupakan kegiatan puncak bersih desa Babadan sekaligus di jadikan satu dengan Haul Kyai Ageng Umar Shodiq. Sebelumnya juga digelar istiqosah, Ziarah makam, khataman Al Quran di masjid-masjid & mushola di wilayah Babadan sejumlah 49 majelis, lomba habsi/hadroh, “pungkasnya.

(humas)