Home / Headline

Selasa, 9 Juni 2020 - 17:44 WIB - Editor : redaksi

AKBP MUHAMMAD NUR AZIZ Kapolres Ponorogo Sambangi Pondok Pesantren “ILHAMUL QUDUS”

KANALPONOROGO.COM-Kapolres Ponorogo  AKBP MUHAMMAD NUR AZIZ, S.H, S.Ik, M.si beserta PJU Polres Ponorogo ke Pondok Pesantren “ILHAMUL QUDUS” di Dukuh Klego Desa Mrican Kecamatan Jenangan Ponorogo. Selasa tanggal 09 Juni 2020 Pukul 08.00 Wib s/d 09.00 Wib,

Silaturrahmi  Kapolres Ponorogo AKBP MUHAMMAD NUR AZIZ, S.H S.Ik M.Si ke Pondok Pesantren “ILHAMUL QUDUS yang di dampingi Kabag Sumda  KOMPOL H. BAHRUN NASIHIN M.Ag . Kasat Intelkam AKP SUSWORO,  SH.,Kasat Binmas AKP BAMBANG RULIJANTO, S.Sos., Kasi Propam IPTU AGUS, SH., KaSubbag Humas IPTU EDI SUCIPTA., Kapolsek Jenangan AKP  DARMANA, S.H., Pa dan Ba Personil Polres Ponorogo., Para Kanit Polsek Jenangan.

Kedatangan Kapolres Ponorogo ke ponpes ilhamul Qudus yang di terima langsung oleh pimpinan Ponpes  Kyai H. MARHABAN AHMAD, S.Ag sekaligus sebagai Ketua FKPP (Forum Komunikasi Pondok pesantren), di Kab. Ponorogo bersama Drs. MARZUKI Pengurus Ponpes.

Dalam siaturrahmi kapolres ponorogo ke Ponpes  ILHAMUL QUDUS pimpinan Ponpes  Kyai H. MARHABAN AHMAD, S.Ag Mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Kapolres yang baru semoga seama menjabat menjadi kapolres ponorogo menjadian ponorogo aan dan tentram.

Baca Juga :  Kapolres Ponorogo Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota

K H Markhaban juga menyampaikan bahwa ponpes yang dipimpinnya masih sangat muda kurbih 6 tahun, yang jumlahnya 92 Pondok pesantren di Kab. Ponorogo yang terdaftar yang mempunyai izin resmi, kh Sukri Zarkasih, Kh. Imam Bajuri al, darul falah Sukorejo, kemudian Kh. MARHABAN AHMAD, S.Ag.

Kyai H. MARHABAN AHMAD, S.Ag sekaligus sebagai Ketua FKPP (Forum Komunikasi Pondok pesantren), di Kab. Ponorogo  selalu bekerja sama dgn baik terhadap instansi terkait termasuk Dengan Polres Ponorogo.,Pondok pesantren selama masa Covid tidak melakukan Silaturahmi secara langsung, hanya secara zoom dan WA.

Dalam penanganan Covid 19 di Pondok pesantren, agar para santri dan santriwati pada saat masuk kembali kepondok harus disertai surat sehat dari Dinkes dan dalam kehidupan di pondok di wajibkan memakai Masker selalu cuci tangan dan jaga jarak yang bertujuan menekan angka penyebaran COVID 19.

Baca Juga :  Dua Hacker Indonesia Ditangkap Polda Jatim

Kapolres Ponorogo AKBP MUHAMMAD  NUR AZIS. SH S.IK M.Si ., Dalam kesempatan tersebut mengucapkan Salam dan terima kasih kepada Pimpinan Pondok dan memperkanalkan diri sebagai pejabat baru di polres ponorogo meminta dukungan dan doa kepada Ulama selama menjabat kapolres Ponorogo wilayah ponorogo di jauhkan dari mara bahaya dan semoga selama menjabat nantina bisa amanah.

Dengan Adanya virus Covid-19 pihak Kepolisian bekerjasama dengan instansi mempunyai program Kampung Tangguh dan Pondok pesantren Tangguh yang salah satu tujuannya untuk mencegah penularan virus COVID-19, Tambahnya.

Ponpes ilhamul Qudus diharapkan ikut dalam membentuk Pondok Pesantren di lingkungan Pondok  dengan tujuan mencegah penularan virus Covid-19 dilingkungan santri yang  tujuannya untuk Men filter para santri yang masuk pondok pesantren agar meminimalkan penyebaran Covid 19 di lingkungan Pondok. Harap Kapolres Ponorogo.

semoga  program ini dapat terbentuk Satu pondok pesantren tangguh Covid 19 untuk itu
Mohon dukungan dan kerja samanya. Pungkas Kapolres Ponorogo  *AKBP MUHAMMAD NUR AZIZ,(TNT)

Share :

Baca Juga

Headline

Forkopimda Jatim Sambut Hangat Silaturahmi Ketum PBNU dan PWNU Se-Indonesia di Grahadi

Headline

JALIN SINERGITAS TNI – POLRI KERJA BAKTI BONGKAR RUMAH WARGA

Headline

Dirbinmas Polda Jatim Ikuti Diskusi Membangun Ekosistem Toleransi di Lingkungan Sekolah

Headline

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sidoarjo ke-163, Kapolresta Sidoarjo Raih Vaccine Heroes

Headline

Pemerintah Perkuat Penanganan COVID-19 Dalam Masa PPKM Level 1 – 4

Headline

Razia Balon Udara Dan Petasan, Polsek Ponorogo Amankan 6 Balon Udara

Headline

Kapolda Jatim Cek langsung Vaksinasi Merdeka Di atas Kapal

Headline

Dini Hari, Kapolres Kediri Kota bersama TNI dan BPBD Evakuasi Korban Banjir di Kecamatan Banyakan dan Grogol