Home / Headline

Rabu, 10 Juni 2020 - 21:07 WIB - Editor : redaksi

Kapolres Ponorogo Kunjungi Proyek Waduk Bendo Sawoo

KANALPONOROGO.COM-Kapolres Ponorogo AKBP MUCHAMAD NUR AZIS, S.H., S.I.K., M.Si. melaksanakan kunjungan ke  Proyek Bendungan Waduk  Bendo Desa Ngindeng Kecamatan. Sawoo Kabupaten Ponorogo.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP MUCHAMAD NUR AZIS,tiba di lokasi bendungan waduk Bendo Ds. Ngindeng Kec. Sawoo Kab. Ponorogo.  yang di terima langsung oleh Manager Proyek Bendungan Waduk Bendo Ir. Sartono Aminudin Nugroho. M.M., Kepala Pelaksana Utama Proyek Bendungan Waduk Bendo Eko Srianto, S.T..,Konsultan/Supervisi Proyek Bendo Sdr. Dainuri.

Terliat juga yang pejabat utama yang mendampingi kegiatan tersebut antara lain  Kasat Intelkam AKP Surworo., Kasat Reskrim AKP Hendi Septiadi, S.H., S.I.K., Kasat Lantas AKP Indra Budi Wibowo, S.I.K.,  Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono, S.E., Kasi Propam IPTU Agus Wibowo, S.H.,Kanit II Sat Intelkam IPDA Moh. Isa Latif, S.H., Kanit V Sat Intelkam IPDA Sultoni, S.H. dan  Kanit Patroli Sat Lantas IPDA Aris Wibowo, S.H.

Baca Juga :  Kapolres Ponorogo Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2021

AKBP Aziz dalam kegiatan tersebut memantau  proyek As Dam Bendungan waduk bendo yang di pandu oleh Manager proyek Bapak Ir. Sartono mengucapkan selamat datang dan terimankasih atas ku jungannya.Manager Proyek Bendungan Waduk Bendo Ir. Sartono Aminudin Nugroho. M.M., Kepala Pelaksana Utama Proyek Bendungan Waduk Bendo Eko Srianto, S.T..,Konsultan/Supervisi Proyek Bendo Sdr. Dainuri  dihadapan Kapolres Ponorogo memapatkan  terkait perkembangan Proyek Bendungan Waduk Bendo hingga sampai saat ini sudah mencapai penyelesaian 80% hingga batas waktu yang telah ditetapkan.

Baca Juga :  Sukseskan Event Internasional, Kapolri Minta NTB Kendalikan Laju COVID-19

Dalam.kesematan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP MUCHAMAD NUR AZIS mengucapan terima kasih atas sambutanya

Dengan adanya kunjungan ini nantina dapat menjalin koordinasi yang baik demi lancarnya pembangunan Proyek waduk Bendo ini sesuai batas waktu yang ditetapkan oleh pemerintah pusat.

AKBP AZIZ menyampaikan Polres Ponorogo siap untuk membantu keamanan dan kelancaran jalannya Proyek ini dengan tujuan kedepan untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Ponorogo dan sekitarnya.Pungkas Kapolres Ponorogo(tnt)

Share :

Baca Juga

Headline

Kabareskrim Minta Jajarannya Tak Arogan dan Tindak Tegas Hoaks Penanganan Covid-19

Headline

POLSEK MLARAK AMANKAN GERAI VAKSIN MERAH PUTIH DI DESA TOTOKAN KECAMATAN MLARAK

Headline

Panglima TNI Pimpin Sidang Pantukhir Terpusat Taruna-Taruni Akademi TNI Tahun 2021

Headline

Polsek Somoroto – Silaturohmi Dengan Kepala Desa Pengkol Kec.Kauman. Kapolsek Somoroto sampaikan ajakan untuk ciptakan kekompakan.

Headline

Polres Ponorogo: Polsek Pulung Resmikan Ruang Tunggu Pelayanaan SKCK

Headline

Ops Yustisi : 24 Warga di Ponorogo Diberikan Sansi, Karena Tidak Memakai Masker

Headline

Pemantapan Harkamtibmas, Polda Jatim Bersama Roemah Bhinneka Jalin Silaturahmi

Headline

Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng Aman di Pasar, Polda Jatim terus kordinasi dengan stakeholder terkait