Hari Bhayangkara ke 73 Polres Ponorogo ziarah Makam Pahlawan

 


KanalPonorogo.com- Menyambut HUT Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 1 Juli 2019, Polres Ponorogo melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Wira Patri Paranti, untuk menghargai jasa-jasa para pahlawan, Senin (1/7/19).

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant.S.I.K.M.Hum di dampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ny Dewi Radiant, seluruh pejabat utama Polres, para Kapolsek, pengurus Bhayangkari melakukan tabur bunga di makam pahlawan Wira Patria Paranti Ponorogo.

AKBP Radiant mengatakan, ziarah ke TMP dengan melakukan tabur bunga ke makam para pahlawan ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 dan untuk mengenang jasa para pahlawan, mendoakan arwah para pahlawan.

“Tabur bunga ini dilakukan untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan yang gugur membela dan mempertahankan NKRI.” Ujar AKBP Radiant

Tambahnya ini bentuk penghormatan Polri kepada pendahulu yang berjasa kepada bangsa dan negara. Juga, menjadikan jasa pahlawan yang tulus ikhlas berjuang membela bangsa dan negara sebagai suri tauladan bagi insan Bhayangkara dalam bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Dalam ziarah ke TMP, ini Kapolres Ponorogo di dampingi PJU juga tabur bunga selain tabur bunga, orang nomor satu Polres Ponorogo, ini meletakkan karangan bunga sebagai simbol penghormatan di TMP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here