Home / Mataraman

Senin, 13 Januari 2020 - 20:26 WIB - Editor : redaksi

Bentuk Karakter Kanit Binmas Jadi Pembina Upacara

KANALPONOROGO.COM, Sooko – Bentuk Karakter Siswa, Kanit Binmas Polsek Sooko Aiptu Sukatno, pagi ini menjadi pembina upacara di SMPN 1 Sooko, Senin (14/1/2020).
.
Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Sooko Aiptu Sukatno menyampaikan beberapa himbauan agar belajar yang lebih giat demi untuk meraih cita -cita.
.
Aiptu Sukatno juga menambahkan selalu bijaklah dalam mengunakan medsos serta hindari berita bohong atau hoax, hindari narkoba dan patuhi tata tertib dalam berkendara.
.
Dalam mengakhiri sambutannya, Kanit Binmas Polsek Sooko Aiptu Sukatno berhadap agar pelaksanaan upacara bendera dilaksanakan secara rutin guna meningkatkan disiplin diri dalam diri siswa.
.
Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Sooko AKP Supardi, SH menyampaikan bahwa dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas bertindak sebagai pembina upacara mengatakan bahwasannya dengan anggota Polri menjadi pembina upacara disekolah sekolah akan dapat membantu membentuk karakter bagi generasi penerus bangsa sehingga kedepannya akan bisa menjadikan generasi generasi yang berkwalitas dan menghindarkan dari berbagai macam bentuk kenakalan remaja.
.
“Pembentukan karakter bagi generasi penerus bangsa dapat melalui dengan berbagai cara, salah satunya dengan menjadi pembina upacara disekolah-sekolah seperti yang dilakukan Kanit Binmas tersebut,”pungkas AKP Supardi, SH

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Ponorogo Peduli Warganya Yang Kurang Mampu

(shanum)

Share :

Baca Juga

Mataraman

Kebakaran Hutan Lindung Pudak

Mataraman

Lomba Dongeng Cerita Rakyat Ponorogo Dalam Rangka Hut Yayasan Kemala Bhayangkari Ke 40 Polres Ponorogo

Mataraman

8 Anak Sekolah Maen Game Kena Razia

Mataraman

Antisipasi Virus Corona Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Bersama Pemdes Semprotkan Disinfektan

Mataraman

Apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019 – 2024 

Mataraman

Unit Binmas Polsek Somoroto Berikan Binluh Anti Radikalisme

Mataraman

KENDARAAN PENGANGKUT PENGHIJAUAN MOGOK MONGGO DI DORONG.

Mataraman

TNI-POLRI GOTONG ROYONG BERSIHKAN LUMPUR RUMAH KORBAN TERTIMBA LONGSOR