Kegiatan Posyandu, Babinsa Koramil Bungkal Aktif Dampingi Warga

KANALPONOROGO.COM- Sebagai wujud kepedulian terhadap warga, banyak kegiatan yang dilakukan Bintara Pembina Desa (Babinsa) dalam melaksanakan tugas pokok sehari-hari di wilayah binaan diantaranya yaitu melakukan pendampingan terhadap pelaksanaan kegiatan Posyandu seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 0802/11 Bungkal hari ini, Sabtu (24/08/2019).

Serda Joko P., Babinsa Desa Kwajon melaksanakan pendampingan kegiatan Posyandu Balita bertempat di Balai Desa Kwajon Kecamatan Bungkal. ” Kegiatan Posyandu bagi anak-anak Balita di Desa Kwajon ini merupakan bentuk perhatian atau upaya pemerintah dalam meningkatkan dan menjaga kesehatan para Balita di Desa ini, ” kata Serda Joko.

” Saya sebagai Bintara Pembina Desa tentunya mempunyai kewajiban untuk mendukung dan membantu para petugas dalam proses pelaksanaannya agar bisa berjalan aman dan lancar, ” terangnya.

Dengan hati riang dan penuh humor serta telaten, Serda Joko membantu petugas kesehatan dalam memberikan pelayanan sehingga para Balita sangat senang dan terhibur olehnya.(MdC0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here