Home / Uncategorized

Jumat, 28 Juli 2023 - 15:41 WIB - Editor : Redaksi

Dandim 0802/Ponorogo Pimpin Acara Serah Terima Tugas Wewenang dan Tanggung Jawab Jabatan Danramil dan Perwira Staf

KANALPONOROGO.COM,- Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. memimpin langsung acara Serah Terima Tugas Wewenang dan Tanggung Jawab Jabatan Danramil dan Perwira Staf Kodim 0802/Ponorogo, Jumat (28/09/2023).

Adapun para perwira Kodim 0802/Ponorogo yang melaksanakan serah terima yaitu : Kapten Kav Abdul Kohar yang semula menjabat Pasilog menduduki jabatan baru dan bertukar posisi dengan Kapten Inf Sukirno, Danramil Tipe B 0802/15 Mlarak.

Selanjutnya tiga orang Perwira yang baru masuk satuan Kodim 0802/Ponorogo yaitu : Kapten Cba Pamuji menduduki jabatan Danramil Tipe B 0802/14 Sawoo; Kapten Cpl Agus Suprapto, S. Sos. Sebagai Danramil Tipe B 0802/11 Bungkal dan Kapten Inf Supriyanto menjabat sebagtai Danramil Tipe B 0802/07 Badegan.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo saat memberi sambutan pada acara tersebut diantaranya menyampaikan bahwa dengan adanya serah terima tugas wewenang dan tanggung jawab jabatan baik Danramil maupun Perwira Staf merupakan salah satu upaya dalam pembinaan satuan yang diharapkan bisa terus meningkatkan kinerja dan tugas pokok.

Baca Juga :  Lahan Ditinjau Danrem 081/Dsj, Kodim 0802/Ponorogo Siap Bercocok Tanam

“ Alih tugas dan jabatan dalam institusi TNI, merupakan bagian dari upaya pembinaan satuan guna meningkatkan dan memaksimalkan kinerja organisasi yang diselaraskan dengan pembinaan dan pengembangan kemampuan personel, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

Selanjutnya demi kemajuan satuan Kodim 0802/Ponorogo khususnya dan TNI AD pada umumnya, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. mengajak dan menghimbau seluruh anggota termasuk para Perwira yang menduduki jabatan baru untuk bersama – sama bergandengan tangan melakukan yang terbaik dan berbuat maksimal guna menyukseskan baik itu program satuan maupun program pemerintah.

Baca Juga :  Kejari Ngawi Telusuri Tersangka Baru Proyek Pamsimas

Terkhusus pejabat baru, Beliau berharap agar segala kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang diterima harus disikapi dengan penuh rasa syukur dan disertai tekad untuk melaksanakan tugas tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab.

Hampir bersamaan dengan acara serah terima tugas wewenang dan tanggung jawab jabatan Danramil dan Perwira Staf, di Kantor Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim Ponorogo juga dilaksanakan serah terima jabatan Ketua Persit KCK Ranting 15 Mlarak yang ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan dan diketahui langsung Ketua Persit KCK Cabang XVI Dim Ponorogo, Ny. Ella Hirta Juni Adriansyah.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Laga Pertama 16 Besar Liga Santri Piala KSAD 2022, Tim Jatim III Menang Adu Penalti Melawan Tim Jawa Barat II

Uncategorized

Semarak Peringatan HUT RI Ke-78 Forpimka Sambit Laksanakan Kegiatan Bersama

Uncategorized

Acara Sukuran, Salah Satu Momen Satgas TMMD ke 113 Dekat Dengan Warga

Uncategorized

Kodim 0802/Ponorogo Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M

Uncategorized

Kecelakaan Mudik Tahun Ini Menurun Dibandingkan Tahun Lalu

Uncategorized

Polres Magetan, Amankan Perusahaan Otobus yang Langsir BBM Bersubsidi

Uncategorized

Kodim 0802/Ponorogo Terima Kunjungan Tim Verifikasi dari Korem 081/Dhirotsaha Jaya

Uncategorized

Kapolda Jatim Pimpin Apel Pengamanan Malam Takbir