Home / Uncategorized

Senin, 12 September 2022 - 11:34 WIB - Editor : Redaksi

Dandim 0802/Ponorogo : Kita Harus Hadir Mengatasi Kesulitan Masyarakat Yang Ada di Sekitar Kita

 

KANALPONOROGO.COM,- Setiap hari Senin usai pelaksanaan Upacara Bendera, Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah berkenan memberikan Jam Komandan kepada anggota, Senin (12/09/2022).

 

Hal tersebut dilakukan karena sudah menjadi kewajiban selaku Komandan Kodim 0802/Ponorogo untuk selalu memberikan pembinaan, nasihat maupun berbagai informasi, evaluasi guna kelancaran pelaksanaan tugas.

 

Hari ini Beliau kembali memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota Kodim 0802/Ponorogo bertempat di lapangan apel Kodim 0802/Ponorogo. Adapun arahan yang diberikan diantaranya yaitu terkait kelancaran tugas dalam rangka mendukung program Pemerintah maupun Komando Atas baik itu terkait vaksin, ketahanan pangan maupun program – program yang lain.

 

Terkait program pemerintah baik itu vaksin covid-19 dan vaksin hewan ternak, program ketahanan pangan, kebijakan kenaikan BBM dan lainnya, Dandim 0802/Ponorogo memberikan apresiasi kepada para Babinsa atas tugas kinerja yang selama ini sudah berjalan baik. Beliau juga menekankan untuk terus bekerja dengan penuh semangat dan bertanggung jawab serta terus berkoordinasi dengan unsur terkait sehingga program tersebut bisa berhasil dan sukses.

Baca Juga :  Gelar Monev Bansos, Bunda Ina Temukan Berbagai Persoalan

 

” Saya ucapkan terima kasih kepada anggota termasuk Babinsa yang sudah bekerja dengan baik. Ini tetap dilanjutkan dan kita tetap berusaha dan terus berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya, ” kata Dandim 0802/Ponorogo.

 

Selanjutnya menyikapi musim hujan yang saat ini sudah mulai turun, Dandim 0802/Ponorogo mewanti – wanti kepada anggota agar senantiasa waspada dan berhati – hati dalam melaksanakan aktivitas sehari – hari. Saling mengingatkan satu sama lain termasuk mengingatkan masyarakat akan adanya bencana akibat musim hujan seperti banjir, tanah longsor dan lainnya. Untuk itu sebagai aparat hendaknya selalu monitor perkembangan situasi dan selalu siap setiap saat untuk membantu masyarakat dalam mengatasi segala permasalahan termasuk bencana alam.

Baca Juga :  Tim Darul Mayak FC Menang 4-1, Dandim 0802/Ponorogo Ajak Masyarakat Terus Berikan Dukungan

 

” Yang namanya musibah, tentu kita semua tidak mengharapkan. Namun jika sewaktu – waktu terjadi, maka kita harus hadir mengatasi dan siap membantu kesulitan masyarakat yang ada di sekitar kita, ” tegas Dandim 0802/Ponorogo.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Serbuan Vaksinasi Covid-19, Upaya Kodim 0802/Ponorogo Bentuk Herd Immunity

Uncategorized

Warga Perguruan Silat di Balerejo Sukarela Bongkar Tugunya, Kapolres Madiun Sampaikan Apresiasi

Uncategorized

Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangkujayan Ponorogo Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Uncategorized

Terkait Perkembangan Covid-19 di Jawa Timur, Dandim 0802/Ponorogo Terima Arahan Gubernur Jawa Timur, Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Jatim

Uncategorized

Permudah Akses Kesehatan, Anggota Poskes 05.10.01 Ponorogo Terjun Langsung ke Sasaran TMMD ke 113 

Uncategorized

Inspektorat Kabupaten Ngawi Siap Berikan Sanksi Pemilik Cafe Ilegal

Uncategorized

HUT ke 75 Kemerdekaan RI, Dandim 0802/Ponorogo Dampingi Wakil Bupati Ponorogo pada Pemberian Remisi di Rutan Kabupaten Ponorogo

Uncategorized

Antisipasi Penipuan di Medsos, Polres Ponorogo Berikan Penyuluhan Nasabah Bank