Tolak Kerusuhan, Polres dan Masyarakat Ponorogo Gelar Olah Raga Bersama

KANALPONOROGO.COM: Polres Ponorogo mengkampanyekan dan mendeklarasikan anti kerusuhan yang dikemas dengan acara olah raga bersama masyarakat saat berlangsungnya Car Free Day(CFD) di Jalan Suromenggolo, Ponorogo,  Minggu (16/06/2019) pagi.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant mengatakan,”olah raga bersama elemen masyarakat ini digelar serentak di Jawa Timur termasuk di Ponorogo. Diharapkan masyarakat Ponorogo juga ikut berperan serta dalam ” Tolak Kerusuhan,Tolak Radialisme,Tolak Terorisme ” untuk indonesia damai,” ujar AKBP Radiant.

Kegiatan digelar bersamaan dengan peringatan HUT Bhayangkara yang ke 73 ini mengambil  tema ‘Jatim Bersatu Menuju Indonesia Damai’ dikemas dalam jalan santai dan senam aerobic masal.

”Oleh karena itu dengan diadakan kegiatan olah raga bersama elemen masyarakat Ponorogo bisa terjalin sinergitas antara TNI-POLRI bersama semua elemen masarakat dan menjadikan Ponorogo tetap aman, tentram serta kondusif,” paparnya.

Kapolres menambahkan,”dengan adanya kegiatan olah raga bersama menuju Indonesia Damai diharapkan bisa membuat masyarakat Ponorogo sadar akan pentingnya persatuan dan keutuhan negara indonesia yang kita cintai ini,”pungkasnya.

LEAVE A REPLY