Pohon Roboh Menimpa Tiga Pengendara Motor di Jalur Ponorogo-Solo

KANALPONOROGO.COM: Dua sepeda motor yang sedang melintas di jalan raya Ponorogo-Solo tertimpa pohon roboh di depan kantor BRI yang berada di Desa/Kecamatan Badegan, Minggu(05/11/2017) petang.

Ketiga orang korban tersebut yaitu  Yus(40) warga Jatiroto, Wonogiri, mengalami luka di bagian muka, Wahyudi (34) warga Desa Sudirejo, RT 2/6, Kecamatan Tirtomoyo, Kabupaten Wonogiri, mengalami luka di lengan kanan keduanya berboncengan mengendarai sepeda motor honda Supra X Nopo; B 6280 ZEH, Dwi Yulianto(20) Karyawan BUMN, alamat RT 23/3, Dukuh Karangrejo, Kec. Wungu, Kab. Madiun yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion Nopo AE 3319 FY.

Sewaktu korban melintas di TKP dari arah Timur menuju ke Barat tiba – tiba pohon Mimbo yang berada di selatan jalan mengalami sol dan menimpa korban. Selanjutnya korban  dibawa ke Puskesmas Badegan.

“Ada tiga orang mengendarai dua sepeda motor yang menjadi korban tertimpa pohon rohboh di Badegan. Namun ketiganya mengalami luka dan mendapatkan perawatan di Puskesmas Badegan,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.

Petugas Polsek Badegan yang mendapatkan laporan segera menuju ke lokasi dan bersama dengan masyarakat segera memotong batang pohon mimbo dengan menggunakan chainsaw dan menepikan.

Sementara korban segera dilarikan ke Puskesmas Badegan guna mendapatkan perawatan intensif.

LEAVE A REPLY