Polres Ponorogo Gelar Sertijab Kasatlantas dan Kabagren

KANALPONOROGO-Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Ponorogo AKBP Ricky Purnama memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas dan Kabagren, bertempat di gedung pertemuan Mapolres Ponorogo, Sabtu(04/07).

Serah terima jabatan dari Kasatlantas lama AKP David Triyo Prasojo yang menempati Kasatlantas Polres Malang Kota kepada Kasatlantas baru AKP Andi Yudha Pranata yang sebelumnya menjabat Pasiaga B Bagdalops Roops Polda Jatim.

Sedangkan Kabagren lama Kompol Sarwono yang menduduki jabatan baru sebagai Kabagren Polres Nganjuk digantikan Kompol Drs Zaenal Rusmadi yang sebelumnya menjabat Kabagren Polres Pacitan.

Mutasi jabatan perwira tersebut berdasarkan surat telegram Kapolda Jatim nomor : ST/1428/VI/2015/Ro SDM tanggal 17 Juni 2015.

Bersamaan dengan upacara Sertijab tersebut juga dilakukan penandatanganan Berita Acara Sertijab dan ramah tamah antara pejabat yang baru dengan pejabat yang lama serta pisah kenal pejabat baru dan pejabat yang lama yang kemudian dilanjutkan dengan buka bersama seluruh pejabat Polres Ponorogo dan anggota.

“Mutasi dalam jajaran Polri adalah hal yang biasa, hal ini adalah sebagai bentuk penyegaran dan penyemangat dalam peningkatan karir,”ucap Kapolres Ponorogo AKBP Ricky Purnama.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Polres Ponorogo dan selamat bertugas di tempat yang baru dengan harapan bisa meningkatkan kinerjanya.

Sementara kepada pejabat baru, Kapolres selain mengucapkan selamat bergabung di Polres Ponorogo juga berharap agar segera bisa menyesuaikan diri dengan karakteristik lingkungan yang baru di wilayah Hukum Polres Ponorogo.

“Saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru. Kami harapkan ditempat yang baru bisa lebih meningkat kinerjanya, sedangkan kepada pejabat yang baru bergabung di Polres Ponorogo saya ucapkan selamat datang dan saya harapkan segera bisa menyesuaikan diri dengan karakteristik Polres Ponorogo,”ucap AKBP Ricky Purnama dalam sambutanya.(K-1)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here