Home / News / Pendidikan

Jumat, 8 Januari 2016 - 14:02 WIB - Editor : redaksi

Gelar Class Meeting, Ditutup Dengan Sepeda Santai

Pemberangkatan sepeda santai oleh Wakaplsek Kota Ponorogo foto kanal: ponorogo

KANALPONOROGO-Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kesehatan Bina Karya Medika Ponorogo gelar Classmetting dengan serangkaian acara yang di ikuti oleh seluruh siswa – siswi SMK Kesehatan Bina Karya Medika Ponorogo mulai dari kelas X sampai kelas XII.

Kegiatan digelar sejak Senin, (04/01/ 2016) di buka oleh Kepala Sekolah SMK Kesehatan Bina Karya Medika Ponorogo, Yuliana.

Sebagai puncak acara sekaligus penutupan yaitu sepeda santai yang di mulai pukul 08:00 WIB, Kamis (07/01/2016) dan diberangkatkan oleh wakapolsekta  Ponorogo.

Baca Juga :  Kapolsek Ngrayun Bersama Forpimka Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024

Rute yang ditempuh dengan start  Jl. DI Panjaitan- Jl. Ki Ageng Kutu -Jl Ir. Juanda – Jl. Jend. Sudirman- Jl Jalan Raya Ponorogo-Pacitan- Jl. Ahmad Yani dan kembali ke finish Jl. DI Panjaitan.

Tak hanya sepeda santai, juga digelar pentas seni dari siswa -siswi dimana setiap kelas menampilkan karya panggung yang berbeda-beda mulai dari pentas drama, musikalisasi puisi, stand up comedy, bernyanyi dan lain sebagainya.

para siswa asyik mengikuti sepeda santai menyusuri rute yang telah ditentukan panitya foto : kanal ponorogo
para siswa asyik mengikuti sepeda santai menyusuri rute yang telah ditentukan panitya foto : kanal ponorogo

Kepada kanalponorogo ketua panitya Nando mengungkapkan,”acara ini adalah program pertama dari beberapa program OSIS periode 2015/2016, dan alhamdullah terbilang sukses,” ucap Nando.

Baca Juga :  Kapolsek Ngrayun Berikan Materi Pembinaan hukum Bagi Aparatur Pemerintah Desa se-Kecamatan Ngrayun

“Acara sangat menarik dan memberi kesan sendiri bagi saya dan teman-teman, yang bikin deg-deg an itu waktu pengundian doorprize.”ucap Shofia salah satu siswa kelas X.

Sementara itu, Wakasek kesiswaan SMK Kesehatan Bina Karya, Fatoni ditemui usai digelar sepeda santai mengatakan,”saya sangat bangga atas acara ini yang terbilang sukses, dan acara yang seperti ini agar tetap terus di lanjut, semoga kedepannya OSIS bisa berkembang lebih bagus,” ungkapnya.(fad/kanalponorogo)

Share :

Baca Juga

News

Sidak UN, DPRD Ponorogo Malah Temukan SMP Lakukan Pungli

News

Satreskrim Polres Ponorogo Bentuk Tim Crime Hunter

Pendidikan

DAK 2,5 M Untuk Pengadaan Alat Peraga Dipastikan Tidak Terserap Lagi

Hukrim

Hajar Istri Hingga Babak Belur, Warga Jenangan Dibui

News

Puluhan Baliho dan Baner Diturunkan

Mataraman

Kapolres Ponorogo Membuka Rakord Ops Zebra Semeru 2019

Mataraman

Polsek Badegan Laksanakan Pengamanan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Di Desa Watubonang

Hukrim

Jelang Pilkada, Polres Waspadai Gesekan di Masyarakat