Home / Nasional / News / Politik

Selasa, 19 Januari 2016 - 18:00 WIB - Editor : redaksi

Hary Tanoe Lantik DPC Partai Perindo Dapil Jatim VII

Pelantikan pengurus DPC se Dapil Jatim VII ditandai dengan penyerahan Pataka foto : kanal ponorogo

KANALPONOROGO:Partai Persatuan Indonesia (Perindo)melakukan verifikasi pengurus Dewan Pimpinan Cabang(DPC) dan Dewan Pimpinan Daerah(DPD) seluruh Kabupaten yang berada di Dapil VII Jatim bertempat Wisma PGRI Magetan, Selasa (19/01/2016).

Selain verifikasi yang dilakukan oleh tim dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jatim ini juga dilaksanakan pelantikan untuk 84 pengurus Dewan Pimpinan Cabang yang berada di Dapil VII Jatim oleh ketua umum Partai Persatuan Indonesia(Perindo) Hery Tanoesodibdjo.

Hary Tanoesoedibdjo melantik pengurus DPC se Dapil Jatim VII dengan didampingi semua ketua DPD se Dapil VII Jatim foto : kanal ponorogo
Hary Tanoesoedibdjo melantik pengurus DPC se Dapil Jatim VII dengan didampingi semua ketua DPD se Dapil VII Jatim foto : kanal ponorogo

Dalam pidato politiknya, Hary Tanoe meminta komitmen kader untuk mewujudkan cita-cita partai, yakni mengembalikan Indonesia ke tujuan semula yakni Indonesia yang makmur dan sejahtera.

“Hari ini kita telah melantik pengurus DPC yang berada di Dapil VII Jatim dan kita harapkan bisa segera melantik sekitar tujuhribu pengurus DPC seluruh Indonesia,”ucap ketua umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dalam pidato politiknya.

Baca Juga :  Pilkada Ponorogo, Komunitas Masyarakat Santri Dukung Sugiri-Lisdyarita

Menurutnya, sejarah Indonesia yang sebelumnya telah memiliki kekuatan baik dari sisi ekonomi dan lainya di wilayah Asia. Namun saat ini Indonesia justru telah semakin terpuruk dan didahului oleh negara-negara lain.

”Tahun 70an, Indonesia julukannya Macan Asia. Indonesia kuat, negara lain belum apa-apa. Saat itu Indonesia panutan. Indonesia telah disalip oleh negara-negara lain,” kata Hary Tanoe.

Ditambahkanya, Perindo hadir bukan hanya ingin meramaikan perpolitikan nasional, tapi untuk mengembalikan cita-cita bangsa yang justru mengalami kemunduran tersebut.

Menyinggung soal pencapresan, HT mengaku bukan jadi targetnya, tapi ingin mengusung partai dan melahirkan kader-kader berkualitas, komitmen tinggi untuk memajukan bangsa.

“Saya tidak bermimpi atau ingin jadi Capres, tidak ada itu. Jika ada mendorong ke arah sana (Capres) dorongan dari daerah-daerah. Kami tetap mendukung pemimpin sesuai harapan. Siapa pun dia, meski dia bukan dari dalam (Perindo),” ujarnya lagi.

Baca Juga :  Sajadah" safari sholat jumat & dakwah kamtibmas kapolres ponorogo di masjid al fatah dkh. Kalipucang ds. Kedungbanteng

Sementara itu ketua ketua Dewan Pimpinan Wilayah(DPW) Jawa Timur Muhammad Mirdasy mengatakan, dari Jatim siap diverifikasi dan yakin lolos, seiring lolosnya verifikasi target berikutnya raih suara sebanyak-banyaknya.

“Target berikutnya, jika raih suara banyak legislatif, kami bertekad mengusung Pak HT menjadi calon Presiden RI. Itulah tekad kami dalam membesarkan Perindo,” ujar mantan politisi dari PPP ini.

Ia merasa yakin DPW Perindo Jatim lolos verifikasi, sebab kepengurusan sudah ada diseluruh Jatim dan siap diverifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) nanti.

“Jika menyimak jumlah pengurus DPD maupun DPC, kami yakin pasang target lolos verifikasi, setelah itu langsung tancap gas mencapai target kami harapkan,”  tandasnya.(wad/kanalponorogo)

Share :

Baca Juga

News

TKP Slahung, Ngantuk Motor Hantam Jati

Peristiwa

Dahului Truk, di Sawoo Pengendara Vega Tewas Tumburan Dengan Jupiter

Peristiwa

Hasil Lab Positif Daging Glonggongan, Pemkab Ponorogo Akan Terjunkan Pemantau Pangan

Mataraman

Bupati Sugiri Hadiri Sima’an Al-quran dan Dzikrul Ghofilin Mantab Rabu Pahing di Kalisat

Birokrasi

Buka Bersama dan Saresehan PCNU dan Forpimda

Pendidikan

Gus Ipul Kukuhkan Pengurus dan Kamabicab Kwarcab Gerakan Pramuka Ponorogo

Headline

DISIPLIN MELINDUNGI DIRI DAN ORANG OPTIMIS COVID19 BISA TERTANGANI

News

Dibatasi Masa Jabatan, KPU Kerepotan Bentuk PPS