Home / Hukrim / Nasional / News

Selasa, 29 Maret 2016 - 14:35 WIB - Editor : redaksi

Kalapas Ponorogo : Dokter Yang Ditangkap Itu Tidak Bertugas di Lapas Ponorogo

Hendro susilo (tengah) Kalapas Ponorogo memberikan keterangan pers dihadapan awak media ( foto : kanal ponorogo)

KANALPONOROGO-Kepala Lapas Ponorogo membantah adanya pemberitaan sejumlah media masa nasional tentang ditangkapnya H,  dokter Lapas oleh BNN di salah satu mall di Surabaya yang menyebut jika dokter tersebut bertugas di Lapas Ponorogo.

Kalapas Ponorogo, Hendro Susilo mengaku sempat terkejut saat sejumlah awak media mencoba menghubunginya untuk mengkonfirmasi terkait pemberitaan tersebut.

“Tadi setelah apel pagi, tiba-tiba salah satu staff menunjukan  berita tersebut, kemudian ada temen-temen media yang menelephone tentang kebenaran berita tersebut, saya sempat terkejut,”ucap Kalapas Ponorogo Hendro Susilo kepada sejumlah awak media, di Lapas Ponorogo, Selasa(29/03/2016).

Baca Juga :  Polsek Sumoroto Amankan Ratusan Liter Miras

Hendro juga merasa jika dirinya tidak tahu-menahu tentang dokter dengan inisial H yang ditangkap BNN di sebuah mall Surabaya tersebut, bahkan dengan tegas dia menyatakan jika tidak ada seorang dokter yang bertugas di Lapas Ponorogo.

“Maaf, saya malah tidak tahu-menahu tentang dokter yang ditangkap BNN tersebut. Saya tekankan, untuk Lapas Ponorogo tidak memiliki seorang dokter yang bertugas disini,”tegas Hendro.

Dijelaskanya, memang ada tenaga medis di Lapas, tapi itu hanya seorang tenaga honorer perawat.

“Disini tidak ada dokter, yang ada yaitu tenaga medis honorer, seorang perawat, dan dia setiap hari masih aktif masuk sampai dengan hari ini. Jadi tidak benar jika ada pemberitaan di sejumlah media masa ada seorang dokter yang bertugas di Lapas Ponorogo ditangkap BNN,”terang Hendro Susilo.

Baca Juga :  Pastikan Aman Kondusif Kabag Ops dan Kapolsek Cek Lokasi Pengajian Serta Peresmian Bukit Soeharto

Bahkan untuk itu, Hendro berani menjamin jika tidak ada satupun pegawai Lapas yang terlibat apalagi sampai tertangkap karena tersangkut narkotika.

Disebutkanya, dari 210 penghuni Lapas Ponorogo yang masuk karena kasus narkotika yaitu hanya 19 orang. Bahkan pihaknya juga mengaku telah membentuk tim penanggulangan narkotika dengan anggota yang juga warga binaan Lapas. (wad/kanalponorogo)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Nipu di Toko Emas, Warga Madiun Diamankan Polres Ponorogo

Peristiwa

Ditinggal ke Sawah, Rumah Petani Sukorejo Terbakar

Hukrim

Gelar Judi Dadu di Siang Hari, Dua Warga Jenangan Ponorogo Dicokok Polisi

Mataraman

Polsek Jenangan Dapat Kejutan Koramil Jenangan pada HUT Bhayangkara ke 73 

Birokrasi

Kejari Ponorogo Siapkan Pencekalan Wabup Ida

Hukrim

Kasus DAK, Kejari Temukan Bukti Baru Tentang Peran YP

Mataraman

Pembina Upacara Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Radikalisme

News

Nomor Urut 4, Ipong Yakin Akan Datang Dukungan dari Empat Penjuru Mata Angin