Home / Pendidikan

Sabtu, 7 Mei 2016 - 14:59 WIB - Editor : redaksi

Polisi Usir Pelajar Rayakan Kelulusan Dari Kawasan Wisata Ngebel

seluruh pelajar yang mengenakan baju corat coret diusir dari area wisata telaga ngebel ( foto : kanalponorogo.com)

KANALPONOROGO.COM: Petugas Kamtibmas dan sejumlah anggota Polsek Ngebel mengusir seluruh pelajar yang merayakan kelulusan degan menggunakan baju coret coret, keluar dari kawasan wisata Telaga Ngebel, Sabtu (09/05/2016).

Tak mau ambil resiko dengan masalah Kamtibmas, beberapa anggota Polrek Ngebel, mengusir seluruh pelajarĀ  yang menggunakan baju coret coret, keluar dari kawasan wisata Telaga Ngebel.
“Cepat kembali, mau jadi warog di sini (Telaga Ngebel) kamu. Bagaimana kalau warga sini terpancing dengan ulah kalian. Cepat keluar!” hardik salah satu anggota Polsek Ngebel yang mengenakan pakaian preman, kepada para pelajar.
Dihardik oleh petugas, puluhan pelajar yang melakukan konvoi mengelilingi Telaga Ngebel, langsung tancap gas meninggalkan kawasan wisata alam yang menjadi ikon warga Ponorogo itu.
Aksi meluapkan kegembiraan dengan cara mencoret coret baju dan melakukan konvoi, juga terjadi di wilayah Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun, Senin 9 Mei 2016.
Puluhan siswa dengan kondisi baju seragam sudah dicoret coret, tampak berkumpul di sebuah tanah kosong di utara kantor Kecamatan Dagangan arah Sareng. Bahkan puluhan lainnya, tampak masih mencoret coret seragamnya di halaman rumah seorang warga. Namun tak seorangpun petugas yang tampak. Rupanya, para pelajar ini sengaja main petak umpet dengan petugas.
Pun demikian dengan pelajar yang ada di Kota Madiun. Hingga pukul 14.00 WIB, masih tampak beberapa pelajar yang berseliweran di jalan raya dengan baju seragam penuh coretan.(as/kanalponorogo.com)
Baca Juga :  Peringati HPN 2017, PWI Ponorogo Gelar Lomba Fotografi Pelajar

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Lembaran Bekas Soal UN Dilarang Dijual

Hukrim

Pelajar Dipenjara, Akhirnya Bisa Ikuti UN di Lapas

Birokrasi

Intensif Minim, GTT/PTT lapor Ombudsman

Mataraman

Polsek Pudak laksanakan Police Goes to School di SMPN 1 Pudak

Birokrasi

Kekurangan Ratusan Kepala Sekolah, Bupati Ipong Akan Konsutasi ke KemenPAN RB

Mataraman

Polsek Siman mendapat kunjungan dari adik TK Muslimat NU Patihan Kidul kecamatan Siman

News

SMK Kesehatan Bina Karya Medika Gelar Donor Darah

Headline

Sapa pendengar Radio, Kasat Sabhara tegaskan Siap Amankan Pilkada Serentak 2020 di Ponorogo!