Home / Uncategorized

Rabu, 22 Juni 2016 - 23:51 WIB - Editor : redaksi

Tiga Hari Tenggelam Jasad Devi Ditemukan Warga

Petugas kepolisian bersama tim medis RSUD dr Soeroto Ngawi dibantu warga mengevakuasi jasad Devi Rosianti dari Kali Madiun

KANALNGAWI-Devi Rosianti (18) gadis yang nekat bunuh diri meloncat dari atas jembatan ke Kali Madiun, jasadnya ditemukan hari ini oleh warga Dusun Jenggot, Desa Beran, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, Rabu (22/06), setelah tiga hari tenggelam. Penemuan jasad korban terjadi sekitar pukul 08.30 WIB dengan posisi tertelungkup di pinggiran Kali Madiun.

Menurut keterangan para saksi mata disebutkan, kondisi jasad korban hampir membusuk namun pakaian yang dikenakan masih utuh yakni pakai kaos warna biru dan celana hitam. Ketika pertam kali ditemukan jasadnya tersangkut pada ranting bambu yang berada dipinggiran Kali Madiun.

“Tadi ada orang seberang kali sana teriak melihat ada sesosok jasad tergeletak dipinggiran kali sebelah barat. Ketika saya dekati mirip banget dengan ciri-ciri gadis yang bunuh diri itu lantas saya memberitahukan kepada petugas,” ujar Tukiran, warga Dusun Jenggot, Desa Beran, Rabu (22/06).

Baca Juga :  Fenomena ‘Kalibalen’ Wisata Watu Jonggol Hebohkan Warga

Pihak petugas dari Polsek Ngawi Kota bersama tim medis langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi jasad korban ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum. Kapolsek Ngawi Kota AKP Lilik Sulastri mengatakan, dari hasil visum terhadap korban oleh tim medis yang disaksikan petugas  tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Hasil visum tadi dipositifkan jasad yang ditemukan warga itu adalah Devi Rosianti dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kemudian jasad korban kita serahkan ke Polsek Geneng karena lokasi awal kejadian berada diwilayahnya,” jelas Lilik.

Baca Juga :  Tinjau Tol Solo-Ngawi, Menteri PUPR Optimis Lebaran 2017 Bisa Operasi

Aksi nekat yang dilakukan Devi Rosianti putri kedua pasangan Sugamianto-Kasriani warga Dusun Kionten, RT 04/RW 08, Desa Tawun, Kecamatan Kasreman, Ngawi, diduga akibat persoalan asmara dengan pacarnya. Bahkan waktu sebelum kejadian Devi sempat tidak pulang kerumah selama tiga hari tanpa diketahui kejelasanya.

Lantaran permasalahan tidak lekas terurai, Devi nekat bunuh diri dengan meloncat ke Kali Madiun dari jembatan setinggi 8 meter di Dusun Jetak, Desa Klitik, Kecamatan Geneng, sekitar pukul 08.30 WIB pada Senin kemarin, (20/06). Pasca kejadian, petugas Tim SAR gabungan baik dari RAPI, BPBD Ngawi maupun dari Basarnas langsung melakukan pencarian terhadap korban dengan menyisir aliran Kali Madiun dari titik lokasi kejadian. (dik/kanalponorogo.com)

 

 

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Cegah Virus Corona, TNI Polri dan Unsur Terkait di Ponorogo Lakukan Kerja Bakti Secara Serentak

Uncategorized

Optimalisasi PPKM Mikro dan Pos Penyekatan di Perbatasan

Uncategorized

Kapolsek Pulung Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah PTSL Di Desa Munggung

Uncategorized

Edukasi di Operasi Zebra Semeru 2023, Polres Madiun Kota Berbagi Helm Gratis

Uncategorized

Kodim 0802/Ponorogo Kerahkan Personil Dalam Rangka Pengamanan RI 1

Uncategorized

Polresta Banyuwangi Berhasil Bongkar Kasus TPPO Modus Gaji Tinggi Kerja di Luar Negeri

Uncategorized

Amankan Pengesahan Warga Baru PSHT, Polres Ponorogo turunkan Personel Lengkap

Uncategorized

Kereta Dorong Juga Sukseskan TMMD ke 113 Tahun 2022 di Wilayah Kodim 0802/Ponorogo