Home / Uncategorized

Senin, 4 Juli 2016 - 18:00 WIB - Editor : redaksi

Usai Minum Teh, Pemudik Asal Malang Meninggal Di Terminal Kertonegoro

Pemudik asal Malang meninggal di warung makan Terminal Kertonegoro Ngawi

KANALNGAWI-Seorang pemudik asal Malang meninggal secara mendadak di salah satu warung makan milik Mutmainah di Terminal Kertonegoro Ngawi sekitar pukul 12.30 WIB, Senin (04/07/2016).

Dari identitas korban yang berhasil ditemukan petugas atas nama Mochamad Arif Nur Yasin (31) asal Dusun Plumpang, RT 03/RW 01, Desa Pandansari, Kecamatan Ngantang, Malang, Jawa Timur.

Peristiwa itu sendiri bermula saat korban hendak mudik ke Jakarta menggunakan Bus Rosalia dari Terminal Kertonegoro sesuai karcis yang telah dipesan.

Baca Juga :  Antisipasi Kegiatan Masyarakat Menyambut 1 Muharam 1443 H, Dandim 0802/Ponorogo dan Kapolres Ponorogo Patroli Bersama

Tapi sebelum berangkat korban minum teh hangat di warung makan milik Mutmainah yang letaknya berada disekitar landasan pemberangkatan bus. Nahas, baru minum setengah gelas teh mendadak korban terjatuh tanpa diketahui jelas penyebabnya dan langsung tidak sadarkan diri.

“Ya masnya itu (korban-red) baru duduk dan pesan teh setelah saya buatkan lantas dia minum tapi baru habis setengah gelas mendadak jatuh. Dan setahu saya dia sendirian ada diwarung ini tidak ada temanya,” kata Mutmainah.

Mengetahui ada orang terjatuh dan tidak sadarkan diri membuat panik lantas petugas kepolisian maupun petugas dari terminal mendatangi lokasi kejadian. Kemudian korban dengan ciri-ciri pakai kaos hitam dan celana jeans warna biru langsung dilarikan ke RS At Tin Ngawi yang berjarak kurang dari 1 kilometer dari terminal. Namun takdir berkata lain, baru mendapat perawatan beberapa menit korban yang bertubuh gemuk ini pun nyawanya tidak tertolong.

Baca Juga :  Polsek Sambit Amankan Pelaku Illegal Loging

Untuk sementara korban meninggal diduga akibat serangan jantung secara mendadak. Untuk mengetahui persis kematianya korban langsung dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi yang mempunyai fasilitas kamar mayat maupun visum. (dik/kanalponorogo.com)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

PWI Ponorogo Gelar HPN 2017 Dengan Penghijauan dan Lomba Fotografi Pelajar

Uncategorized

Polres Trenggalek Dukung Penuh Pencanangan, Pengibaran dan Pembagian Bendera Merah Putih

Uncategorized

Kodim 0802/Ponorogo Siap Sukseskan Program Mahasiswa Membangun Desa (MMD) Universitas Brawijaya di Kabupaten Ponorogo

Uncategorized

Polrestabes Surabaya Ungkap TPPO Sang Mami Berhasil Diamankan

Uncategorized

Kodim Ponorogo Asah Kemampuan Anggota Melalui Latihan Menembak

Uncategorized

Jelang Operasi, Kapolda Jatim Beri Semangat Cyntya Gadis Viral Penjual Peyek di Surabaya

Uncategorized

Kapolsek Sukorejo Sosialisasi Pelaksanaan Germas Di Desa Sragi

Uncategorized

Bakti Sosial Siswa SIP Angkatan 52 Resimen Rahesa Aditya Diandra.