Home / Peristiwa

Selasa, 2 Mei 2017 - 23:22 WIB - Editor : redaksi

Jazad Korban Kelima Longsor Banaran Dimakamkan

KANALPONOROGO,COM: Meski tim Desarse Victim Identification (DVI) belum berhasil mengidentifikasi jenazah korban kelima bencana tanah longsor Desa Banaran, Kecamatan pulung, Ponorogo, Jatim, akhirnya diambil kesepakatan untuk dimakamkan di pemakaman desa yang berada di dusun Tangkil, Desa Banaran, Pulung, Ponorogo, Selasa(02/05/2017) petang.

“Setelah kita berkordinasi dengan kepala desa Banaran dan warga, akhirnya kita sepakati jenazah korban kelima kita ambil dari RSUD dr Hardjono untuk dimakamkan,”ucap Kapolsek Pulung AKP Deny Fachrudianto kepada kanalindonesia.com.

Baca Juga :  Gebyar Expo Pengembalian Barang Bukti Hasil Kejahatan, Polres Ponorogo Serahkan 19 Motor Kepada Pemiliknya

Pemakaman jenazah kelima ini dilakukan karena sudah lama tersimpan di kamar jenazah RSUD dr Hardjono Ponorogo dan juga terbatasnya tempat/alat  penyimpanan yang ada.

Sembari menunggu hasil tes DNA dari Labfor Polri, guna mengetahui identitas jenazah kelima ini, dan untuk memudahkan jika nanti hasil tes DNA keluar maka sengaja pada batu nisan diberikan tanda dengan kode B5.

Baca Juga :  Semalam Tak Pulang, Warga Sampung Ditemukan Mengambang di Sungai

Diketahui identitas sementara yang berhasil didapat dari jazad kelima ini adalah jenis kelamin laki-laki dengan umur antara 50 hingga 70 tahun.

“Dari keterangan tim DVI tidak ada tanda-tanda yang lebih khas atau spesifik, sehingga diputuskan untuk dilakukan tes DNA. Dan untuk mempermudah, untuk sementara kita kasih tanda dengan kode B5 pada nisanya,”terang AKP Deny Fachrudianto.

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Diduga keracunan Takjil, Satu Keluarga Dirawat di Rumah Sakit

Peristiwa

Kebakaran Menghanguskan Rumah Warga Jambon

Hukrim

Polisi Bekuk Pelaku Judi Kopyok di Balong

Peristiwa

Derita Kanker Otak, TKI Malaysia Asal Ponorogo Meninggal

News

TNI Gadungan Diamankan Anggota Koramil

News

Inilah Nama-Nama Korban Laka Tunggal Siman

Hukrim

Maling Kuras Toko Kelontong di Jarakan

Peristiwa

Kebakaran Hanguskan Rumah Nenek Sebatang Kara