Home / Peristiwa

Selasa, 2 Mei 2017 - 23:22 WIB - Editor : redaksi

Jazad Korban Kelima Longsor Banaran Dimakamkan

KANALPONOROGO,COM: Meski tim Desarse Victim Identification (DVI) belum berhasil mengidentifikasi jenazah korban kelima bencana tanah longsor Desa Banaran, Kecamatan pulung, Ponorogo, Jatim, akhirnya diambil kesepakatan untuk dimakamkan di pemakaman desa yang berada di dusun Tangkil, Desa Banaran, Pulung, Ponorogo, Selasa(02/05/2017) petang.

“Setelah kita berkordinasi dengan kepala desa Banaran dan warga, akhirnya kita sepakati jenazah korban kelima kita ambil dari RSUD dr Hardjono untuk dimakamkan,”ucap Kapolsek Pulung AKP Deny Fachrudianto kepada kanalindonesia.com.

Baca Juga :  Rekontruksi Perampokan Toko Emas Ngrayun Diwarnai Kericuhan

Pemakaman jenazah kelima ini dilakukan karena sudah lama tersimpan di kamar jenazah RSUD dr Hardjono Ponorogo dan juga terbatasnya tempat/alat  penyimpanan yang ada.

Sembari menunggu hasil tes DNA dari Labfor Polri, guna mengetahui identitas jenazah kelima ini, dan untuk memudahkan jika nanti hasil tes DNA keluar maka sengaja pada batu nisan diberikan tanda dengan kode B5.

Baca Juga :  Lomba Ketangkasan Kemudikan Becak

Diketahui identitas sementara yang berhasil didapat dari jazad kelima ini adalah jenis kelamin laki-laki dengan umur antara 50 hingga 70 tahun.

“Dari keterangan tim DVI tidak ada tanda-tanda yang lebih khas atau spesifik, sehingga diputuskan untuk dilakukan tes DNA. Dan untuk mempermudah, untuk sementara kita kasih tanda dengan kode B5 pada nisanya,”terang AKP Deny Fachrudianto.

Share :

Baca Juga

News

Sepeda Onthel vs Kijang Tewaskan Siswa SDN Biting

News

Berteduh di Gubug Sawah, Warga Pulung Tewas Tersambar Petir

Peristiwa

Tak Bisa Kendalikan Kemudi, Mitshubisi Kuda Tabrak 9 Motor yang Diparkir Depan Terminal Pulung

Hukrim

Ditinggal Kerja, Motor Di Area Parkir RSUD dr Hardjono Raib

Peristiwa

Data Sementara Korban Banjir Purworejo

Hukrim

Polres Gelar Rekontruksi Perampokan Toko Emas Ngrayun

Hukrim

Di Tonatan Pencuri Gondol Laptop dan Emas

Peristiwa

Jenazah Yuni Indah Dimakamkan