Home / Peristiwa

Minggu, 23 Juli 2017 - 16:04 WIB - Editor : redaksi

Terkena Serangan Jantung, Warga Kauman Ponorogo Ditemukan Meninggal di Gubuk Tengah Sawah

jenazah korban saat belum dievakuasi

jenazah korban saat belum dievakuasi

jenazah korban saat belum dievakuasi

KANALPONOROGO.COM, KAUMAN: Diduga terkena serangan jantung Suratno(62) warga Desa Maron Kecamatan, Kauman, Ponorogo, Jatim ditemukan meninggal dunia di gubuk tengah persawahan yang masuk Dusun Maron Barat, Desa Maron, Kecamatan Kauman, Ponorogo, Minggu(23/07/2017) pagi sekira pukul 10.30 WIB.

Ditemukanya korban bermula yang sejak pagi berpamitan untuk pergi ke sawah membuat tempat pesemaian benih padi. Sekira pukul 10.30 WIB melintaslah Edi(42) yang masih keponakan korban didekat gubuk tempat korban beristirahat. Melihat korban sedang tidur ia pun mendekat dan berusaha membangunkan untuk diajak pulang, akan tetapi tetap tidak bangun. Edipun merasa sedikit curiga dan kemudian mengecek kondisi korban dan ternyata sudah tidak bernafas.

Baca Juga :  MC Kondang Si Rambut Jagung Meninggal di Ponorogo

Mengetahui pamanya meninggal Edi kemudian memanggil Darno(60) beserta keluarga yang lain. Atas kejadian tersebut kemudian warga melaporkan ke perangkat desa setempat yang kemudian laporan diteruskan ke Polsek Sumoroto.

Dari keterangan sejumlah keluarga, korban memiliki riwayat penyakit hipertensi, yang dalam beberapa hari mengeluh sakit dan keterangan tersebut dikuatkan oleh mantri kesehatan bahwa korban sering kontrol darah kepadanya.

Baca Juga :  Jelang Pemilu 2024 Kapolsek Badegan Sambangi Pasar menghimbau agar tidak percaya Hoax

Dari hasil pemeriksaan luar yang dilakukan oleh petugas medis Puskesmas Kauman dan tim identifikasi Polres Ponorogo diduga korban meninggal karena serangan jantung dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan.

“Atas kejadian tersebut, petugas menjelaskan hasil pemeriksaan kepada pihak keluarga korban dan pihak keluarga yang diwakili perangkat desa Maron dan Lurah Desa Maron bisa menerima penyebab kematian korban tersebut. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan dipemakaman umum desa setempat,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.(*)

 

Share :

Baca Juga

News

Unmuh Ponorogo Disatroni Maling

Kesehatan

Penderita HIV di Ponorogo Terus Melonjak

Peristiwa

Banjir Landa Pemukiman Warga sekitar Waduk Bendo

News

Puluhan Hektar Lahan Pertanian Dinyatakan Puso

News

Diterjang Air Bah, Jembatan Desa Segulung Hancur

Peristiwa

Korban Tabrak Lari di Jalan Raya Ponorogo-Magetan Koma

Peristiwa

Diduga Depresi, Warga Slahung Ditemukan Tewas Gantung Diri

Peristiwa

Polres Ponorogo Peduli, Tutup Lubang di Jalan Nasional Ponorogo-Trenggalek