Home / Pendidikan

Rabu, 25 Oktober 2017 - 23:59 WIB - Editor : redaksi

AHY, Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute (TYI) Akan kunjungi Kota Angin Mamiri, Makassar

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA: Rencannya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute (TYI) akan kunjungi kota Angin Mamiri, Makassar, Sulawesi Selatan. pada Kamis, (26/10/2017).

Untuk agenda kunjungan AHY berada di Makassar rencanya selama tiga hari 26 hingga 28 Oktober 2017. kedatangan AHY ke kota Mamiri Makasar memenuhi undangan untuk memberikan kuliah umum di Universitas Hasanuddin. Selain itu, bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober, AHY juga akan menyampaikan orasi kepemudaan di Pantai Losari.

Baca Juga :  Menghuni Lapas, Satu Pelajar Tak Bisa Ikuti UN

Tak hanya itu saja, AHY juga akan memberikan semangat untuk para generasi muda guna mempersiapkan menyambut Indonesia Emas 2045 dalam kurun seratus tahun kemerdekaan Indonesia.

Dalam rangkaian kunjungan AHY juga akan menggelar Dialog Rakyat dengan beberapa organisasi kepemudaan se Kota Angin Mamiri, Makasar. Dialog Rakyat ini adalah acara yang rutin diselenggarakan oleh TYI bertujuan guna menampung aspirasi masyarakat setempat. Sebelumnya, Dialog Rakyat juga sudah diadakan di Kota Ambarawa, Jawa Tengah.

Baca Juga :  Kapolsek Jambon Hadiri Survey Re Akreditasi Puskesmas Jambon

Di sesi kunjungan, AHY juga akan bersilaturahmi dengan warga dan ratusan tokoh masyarakat, diselingan waktunya AHY akan menyempatkan bertemu dengan rekan-rekan media se Kota Makassar.

Yang lebih menarik lagi, AHY akan mencicipi masakan kuliner khas Kota Angin Mamiri dan mengunjungi destinasi wisata unggulan Kota Makasar. (Bc)

Sumber :http://kanalindonesia.com/28457/2017/10/25/ahy-direktur-eksekutif-the-yudhoyono-institute-tyi-akan-kunjungi-kota-angin-mamiri-makassar/

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Dua Siswa di Madiun Tidak Ikuti UN

Hukrim

Terkait Aliran Fee DAK, Akankah YP Bernyanyi ?

Pendidikan

DAK 2,5 M Untuk Pengadaan Alat Peraga Dipastikan Tidak Terserap Lagi

Headline

Pemda Diminta Sosialisasikan SKB 4 Menteri Agar Sekolah Tatap Muka Terbatas Berjalan Dengan Baik

Hukrim

Dilimpahkan ke Tipikor, Eks Wabup Ponorogo Menjadi Tahanan Kota

Hukrim

Kasus DAK, Eks Wabup Ponorogo Layak Jalani Sidang di Pengadilan Tipikor

Pendidikan

SMK Kesehatan keahlian Keperawatan Gigi Pertama Se-Karesidenan Madiun

News

Banyak Sekolah Negeri Tak Patuhi Aturan