Home / Uncategorized

Rabu, 25 Oktober 2017 - 23:53 WIB - Editor : redaksi

Bapak Kawin Lagi, Anak Bunuh Diri

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Nanik S.W (15) seorang pelajar asal Dusun Guwo, Desa Latsari, Kecamatan Mojowarno, Jombang Jawa Timur, nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri menggunakan tali di rumahnya. Pelajar SMP ini nekat melakukan bunuh diri lantaran ditinggal Bapak kandungnya menikah lagi.

“dugaan sementara korban nekat melakukan gantung diri karena korban sejak kecil ditinggal meninggal ibu kandungnya, sedangkan Bapaknya menikah lagi dan tinggal di Balikpapan. Karena sebelumnya korban menulis keadaan tersebut disebuah buku tulis,” kata Iptu Subadar selaku Kasubag Humas Polres Jombang, Rabu 25 Oktober 2017.

Baca Juga :  Dandim 0802/Ponorogo Pantau Langsung Pelaksanaan Pilkades Serentak di Wilayah Kabupaten Ponorogo

Masih menurut penjelasan Subadar, saat itu saksi yakni kakak korban yang pulang kerumah curiga dengan kondisi rumah terkunci dan dari dalam rumah lampu tidak menyala. “ Padahal diketahui oleh saksi, bahwa korban tidak ke sekolah karena sakit dan tidak pernah keluar rumagh hingga malam hari,” ungkap Subadar.

Selanjutnya, saksi yang pada saat itu membantu neneknya diwarung kopi berusaha memanggil korban tetapi tidak ada jawaban sehingga saksi  bersama neneknya, masuk rumah dengan kunci cadangan. “ saat itulak saksi menemukan korban di ruang belakang dalam keadaan meninggal dunia, dengan kondisi tergantung di kayu sebuah andang setinggi 125 cm, dari tanah, dengan posisi menghadap selatan dan kaki tertekuk,” ujar Subadar.

Baca Juga :  Permudah Aktivitas Sehari - Hari, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Rabat Jalan Desa Bersama Warga

Lanjut Subadar, mengetahui keadaan tersebut, saksi langsung melaporkan kejadian tersebut pada perangkat Desa, dan dilanjutkan ke Polsek Mojowarno. Selanjutnya tim dari INAFIS Polres Jombang, dan Puskesmas melakukan pemeriksaan pada jenasah korban.

” Dari hasil pemeriksaan dokter puskesmas dan petugas identifikasi polres tidak ditemukan unsur kekerasan dan keluarga menerima atas kejadian tersebut. Sehingga jenazah langsung dimakamkan ke tempat pemakaman umum setempat,” tukas Subadar.(elo)

Sumber:http://kanalindonesia.com/28447/2017/10/25/bapak-kawin-lagi-anak-bunuh-diri/

 

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Tingkatkan Kekebalan Tubuh, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Berjemur Massal

Uncategorized

Diterjang Longsor Tiga Rumah Warga Banaran Ponorogo Rusak

Uncategorized

Dandim 0802/Ponorogo : Kita Harus Hadir Mengatasi Kesulitan Masyarakat Yang Ada di Sekitar Kita

Uncategorized

Police Goes to School MTsN 1 Jetis, Kapolsek Menjadi Irup

Uncategorized

Sat PJR Polda Jatim Berhasil Ungkap Penyalahgunaan Narkoba, Dua Sopir Truk Diamankan

Uncategorized

Kapolsek Sawoo Sambangi Tokoh MTA

Uncategorized

Anggota Kodim 0802/Ponorogo Terima Sosialisasi Dari PT. ASABRI

Uncategorized

Sosialisasi Protokol Kesehatan Salah Satu Upaya Kodim 0802/Ponorogo Cegah Penyebaran Covid-19